Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sbersayapAvatar border
TS
sbersayap
yusril : Kalau ditawari masuk kabinet saya tak mau
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra menyebut Presiden Jokowi makin lama makin tidak jelas dalam memimpin pemerintahan. Akibatnya negeri ini seperti tidak punya komandan.

Hal itu diungkapkan Yusril ketika ditanya kesediaannya bergabung bersama pemerintah Jokowi-JK sebagai menteri. "Kalau ditawari masuk kabinet saya tak mau. Jadi lebih baik saya di luar. Tapi ini persoalan bukan kabinet, tapi Presiden," kata Yusril di Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016).

"Leadership Presiden tak jelas arah tujuannya, kita seperti tak ada komandan. Saya tak mau jadi kabinet. Karena kabinet yang terpilih nanti pusing akan arahannya," tambahnya.

Dia menilai, bagaimana seorang menteri bisa bekerja benar kalau sang komandan tak memberikan arah yang jelas. Jadi, katanya, bukan persoalan latar belakang si menteri, apakah dari partai atau luar partai.

"Kalau tak jelas, dengan sendirinya arah menterinya tak bisa berbuat banyak. Saya pun tak mau jadi menteri kalau pemimpinnya tak jelas," tutupnya. (lih)

yusril : Kalau ditawari masuk kabinet saya tak mau
0
1.4K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.