Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Keren! Inovasi Anak Bangsa Ini Wajib Didukung Dan Diacungi Jempol, Gan!

firakusAvatar border
TS
firakus
Keren! Inovasi Anak Bangsa Ini Wajib Didukung Dan Diacungi Jempol, Gan!
Keren! Inovasi Anak Bangsa Ini Wajib Didukung Dan Diacungi Jempol, Gan!

Sebuah inovasi lahir berkat pemikiran dari para sang inovator yang nggak pernah menyerah untuk terus mencoba dan mencari-cari sehingga mampu menghasilkan sebuah terobosan yang pastinya bakal berguna untuk bisa membuat hidup manusia jadi lebih mudah. Mungkin agan sendiri juga nggak ngeh kalo disekitar kita ternyata banyak dari agan-agan yang punya inovasi dan patut untuk diacungi jempol. Dan lewat kesempatan kali ini, ane bakalan sajikan sederet hasil inovasi dari anak bangsa yang wajib agan ketahui dan wajib agan dukung deh, Gan!

Karena terlalu bersemangat dan penasarannya tentang para inovasi anak bangsa, akhirnya ane ubek-ubek tuh cari bareng mbah gugel dan akhirnya ketemu salah satu video yang memperlombakan tentang berbagai inovasi. Silahkan agan bisa simak videonya sendiri deh di mari yah gan :
Spoiler for Cek Gan!:

Dan dari beberapa penampakan dalam video tersebut, hingga akhirnya ane berasa pingin mengupas dan berbagi untuk seluruh Kaskuser. Dari pada agan penasaran, mendingan langsung aja deh cekidot sederet inovasinya berikut ini :


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Dan Masih Banyak Lagi Inovasi Anak Bangsa Yang Wajib Agan Dukung, Gan!

Nggak cuma sederet inovasi di atas aja gan, masih banyak lagi inovasi anak bangsa yang keren dan pastinya bermanfaat untuk kita semua. Makanya agan wajib dukung mereka dengan cara Vote inovasi favorit agan di sini. nggak cuma sekedar vote aja lhoo gan, berdasarkan sumber yang ane baca, agan juga punya kesempatan untuk 10 orangbisa menangin uang sebesar 500 ribu.

Itulah dia sederet inovasi anak bangsa yang bisa TS hadirkan untuk Kaskuser semuanya, semoga bisa menambah pengetahuan dan bisa jadi inspirasi untuk agan agar bisa berinovasi. Nah, gimana gan, inovasi favorit agan yang mana sih? Buruan vote inovasi jagoan agan sekarang juga, jangan sampai inovasi favorit agan kalah sama inovasi lain.

Thread ini ane Tulis Berdasarkan :
Hasil Investigasi TS, Black Innovation, Google



Keren! Inovasi Anak Bangsa Ini Wajib Didukung Dan Diacungi Jempol, Gan!
Diubah oleh firakus 04-02-2016 09:57
0
90.3K
517
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.7KThread85.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.