Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lightingliemAvatar border
TS
lightingliem
Hati hati ada preman di depan penyeberangan sekolah yp 17 sby
Permisi gan, yg saya hormati mimin dan momod, ini thread pertama saya, saya seorang ibu rumah tangga mau menceritakan uneg uneg yg baru saya alami.
Kejadiannya begini tepat jam 12 saya ama suami dan anak umur 4 thn pulang sekolah lewat yp 17 daerah sidotopo, waktu itu ada pak tua yg mau menyebrangkan anak2 yg pulang sekolah dan dia berdiri di tengah jalan otomatis suami berhenti, setelah semua anak selesai menyebrang pak tua itu tidak mau minggir, krn suami ane kasihan anak kepanasan maka suami bilang permisi sambil mau jalan, eh pak tua itu lgs teriak sambil maki di samping telinga saya jan*uk, otomatis saya kaget dan ga terima saya balas maki dan yang terjadi selanjutnya sdh bisa ditebak ( antara sepeda motor vs pak tua yg dibela orang sekitar pasti orang tua nya walau saya yang benar ) banyak orang datang dan ikut maki saya dan suami kata mereka m*ta mu ga lihat orang nyebrang sambil mau pukul suami. Padahal anak sekolah yg mau nyebrang itu udah tidak ada dan saya juga bawa anak kecil yg kepanasan. Mereka juga malah menantang kami buat lapor polisi kata mereka ga takut sama polisi. Yang saya sesalkan kenapa orang sekitar yang tidak tau duduk permasalahannya malah mbela pak tua yg jelas salah. Saya kemudian minta suami lapor polisi krn saya tdk terima apalagi terjadi di depan anak saya juga itu jalan umum bukan jalan milik sekolah, oke kita harus sabar saat ada yang menyeberang tapi kalau udah habis yg menyeberang masa pengguna jalan lain tidak boleh lewat, jadi saya dan suami serta anak saya harus tunggu seisi sekolah habis menyeberang baru kami boleh lewat? Kami juga bawa anak kecil. Untung anak saya bermental kuat, sampai rumah kembali ceria
Suami bilang udah jangan diteruskan nanti pasti ada balasan buat orang seperti itu.
Hati hati kalo ada agan/wati yg lewat depan sekolah itu apalagi saat jam pulang sekolah, kalau pak tua nya yg bertugas lagi kumat bisa bisa agan dimaki dan dikeroyok orang sekitar.
Maaf kalo ada salah penulisan maklum lagi emosi dan ngetik pake hp.
Trims ya mimin dan momod saya boleh berkeluh kesah di sini. Ini saya sertakan foto tkp tapi maaf waktu ribut ribut ga sempat foto krn sibuk dikeroyok orang


update : terimakasih buat komennya, sekali lagi maaf kalau salah kamar, maklum msh newbie.

Penulisan akan saya perhatikan.

Saya tdk memaksa buat percaya, memang jalan nya lebar tapi itu bukan jalan utama seperti di pusat kota. Kami juga pertama kali lewat krn biasanya kami lewat jalan lain.

Siang kmrn tdk terlalu banyak pengguna jalan tapi tetap ada dan posisi kendaraan kami berhenti pas di belakang pak tua yg menyeberangkan anak sekolah, jadi saat sdh tidak ada anak yang mau menyeberang kendaraan lain bisa lewat sedangkan kami tidak krn pak tua tetap tidak mau minggir karena itu suami bilang permisi ke pak tua krn mau lewat tapi pak tua malah maki.
Diubah oleh lightingliem 05-02-2016 02:27
0
4.2K
22
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.