chandrarockAvatar border
TS
chandrarock
Surat Terbuka Kepada Sony Mobile Indonesia
Mungkin saya menulis kasus yang sudah amat sangat sering terjadi. Dan mungkin pembaca disini sudah bosan melihat kasus serupa dari customer Sony yang lain. Kasus dimana customer Sony diterlantarkan oleh pihak Service Center Sony. Kali ini korbannya adalah saya.

Untuk kronologi dan updatenya, silakan simak dibawah. Terima kasih sebelumnya sudah mau membaca dan menanggapi kasus saya.

Spoiler for Kronologi:


Update 1: Senin, 1 Februari 2016 (Hari ke-93)
Spoiler for Update 1:


Update 2: Jumat, 5 Februari 2016 (Hari ke-97)
Spoiler for Update 2:


Update 3: Kamis, 11 Februari 2016 (Hari ke-106)
Spoiler for Update 3:


Update 4: 17 Februari 2016 (Hari ke-112)
Spoiler for Update 4:


NB: Thread ini tidak akan saya hapus meskipun nanti kasusnya sudah selesai. Biar menjadi bukti dan track record atas kinerja Service Center Sony Mobile Indonesia selama ini.
Diubah oleh chandrarock 18-02-2016 06:47
0
20.8K
150
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.