Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hanafithetampanAvatar border
TS
hanafithetampan
MENARIK NIH: 8 Hal Tentang Perbedaan Karakter Mirna dan Jessica


KASUS pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang dihabisi dengan cara diracun saat ngopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia begitu banyak menyedot perhatian publik. Bahkan kasus tersebut juga mendapat perhatian dari kalangan paranormal. Salah satunya adalah paranormal cantik Jeng Frolin.

Jeng Frolin mengaku tertarik mengikuti kasus ini hingga akhirnya rela melakukan meditasi untuk menerawang sisi-sisi lain dari pembunuhan ini. “Saya telah melakukan meditasi untuk menerawang karakter Jessica yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dan Mirna, sang korban,” kata dia.



Berikut hal-hal menarik terkait karakter Mirna dan Jessica menurut Jeng Frolin:

1. Setelah menerawang foto Mirna, Jeng Frolin mendapatkan gambaran bahwa wajah dan gestur tubuh Mirna menyiratkan aura wanita yang bagus. Sebagai wanita, Mirna selalu beruntung dalam kehidupannya.

2. Menurutnya, Mirna adalah cewek yang selalu merasa bahagia hidupnya.

3. Mirna berasal dari keluarga yang hangat dan berkecukupan. Dengan tipikal lembut, ramah, dan friendly yang membuat dia memiliki banyak teman. Mirna pun sangat populer di kalangan teman-temannya.

4. Mirna cenderung positif thinking dan jarang sekali menaruh curiga. Dalam berkomunikasi, Mirna selalu bicara apa adanya serta blak-blakan.

5. Sedangkan untuk sifat Jessica, menurut prediksi Jeng Frolin, dia adalah sosok yang cenderung acak-acakan, life style-nya suka party.

6. Jesica adalah tipikal cewek yang cenderung agresif, suka memaksakan kehendak, egois dan dominan. Dia juga sensitif dan mudah sekali tersinggung.

7. Jeng Frolin juga memprediksi bahwa Jessica pernah terlibat hubungan asmara dengan Arief Soemarko sebelum menikah dengan Mirna. Namun, dewi fortuna berpihak pada Mirna karena Arief lebih memilihnya.

8. Kata Jeng Frolin, bisa jadi kasus ini berawal dari sakit hati Jessica terhadap Mirna. Apalagi Mirna telah menjadi istri pria yg dahulu pernah dicintainya.

Saat ditanya apakah Jessica memang benar orang yang telah menghabisi Mirna, Jeng Frolin pun menjawab diplomatis. “Biarkan itu diungkap pihak kepolisian dan dibeberkan di persidangan nanti,” ujarnya. (mas/jpnn)

Sumber
0
4.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.