Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

telorissAvatar border
TS
teloriss
Mantan Panglima TNI Semprot Ahok, Ini Alasannya
Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Endriartono Sutarto turut urun rembug soal kebijakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akan menghapus premium di wilayah DKI Jakarta.

Endriartono menyoal pemahaman Ahok terkait bahan bakar minyak (BBM) premium yang tidak lagi disubsidi pemerintah. “Ahok mau hilangkan premium di wilayah DKI dengan alasan subsidi salah sasaran. Paham gak sih premium tidak lagi disubsidi, bahkan beri keuntungan buat pemerintah,” tulis Endriartono di akun Twitter ‏@endrisutarto .

Diberitakan sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta peredaran BBM bersubsidi jenis premium dihapus di Jakarta. Pemerintah bisa mengalihkan subsidi ke bidang lain. “Saya juga minta DKI supaya bensin premium dihapus saja. Tidak tepat subsidi diberikan ke minyak (BBM),” kata Ahok di Gudang Bulog, Kelapa Gading, (02/02).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menilai, jauh lebih baik subsidi tidak lagi dalam bentuk pemotongan harga BBM. Karena tidak akan mengurangi jumlah kendaraan. Subsidi akan lebih baik dialihkan ke transportasi umum.


http://www.intelijen.co.id/mantan-pa...ini-alasannya/
0
1.3K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.3KThread45.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.