Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

reynandaksAvatar border
TS
reynandaks
Cintaku Kebodohanku (True Story)
ceritanya gak ane lanjutin, tapi ane buat yang baru di Wattpad




Perkenalkan sebelumnya nama ane Reynanda Putra Pratama biasa di panggil Rey, tinggal di Batam kelas 2 SMK umur 18 tahun otw 19 emoticon-Salam Kenal. Di sini ane mau cerita tentang cerita cinta ane yang kadang-kadang suram emoticon-Takut (S)kadang-kadang menyenangkan emoticon-Ngakak (S)

Okelah ane langsung mulai aja

Jadi semua bermula di sekolah, selalu sekolah emoticon-Ngakak. Ketika awal semester dimulai, awalnya sih gak ada tuh murid yang menarik perhatian ane hingga sekitar 2 minggu kemudian datanglah dia yang daftar terlambat. Pada pandangan pertama ane gak ada sama sekali perasaan apapun hanya cuman bilang "tuh anak baru, cantik ya" emoticon-Kiss (S). Awal kenalan itu bermula dari chat bbm (dapat pinnya dari promote) pada tanggal 13 September 2015. Ane mulai dengan

oh ya inisial namanya LL

ane : ada ig gak ?
LL : Ada dongs
ane : follow ini @reynandaig, nanti di follback
LL : oke

Sekian lama chat sampai hari dimana dia minta tolong print tugas, disitu ane pun exited untuk membantunya demi mendapatkan perhatian dan isi hatinya emoticon-Matabelo. Ketika di sekolah hendak kasih tugas yang ane print, disitu ane pergi sekolah lebih cepat dari biasanya karna dia gak mau dilihat orang lain.

Chat ane dengan dia pun berlanjut hingga dia bilang kalau sudah ada anak kelas 11 (beda kelas) teman ane yang nembak dia :sedih(sebut saja RM), tapi dia tolak dan dia udah nembak 2x via BBM emoticon-Ngakak (S) . Ketebulan sekali beberapa hari semenjak ane dengan LL chatting-an dia minta film sama ane yaitu Big Hero 6 , ane perhatiin dia suka pakai DP BBM Baymax jadi ane tawarin filmnya dan dia mau. Nah keesokannya dia minta tuh film pulang sekolah, dan kami pun duduk di kantin sekolah, sungguh gak di duga di kantin tersebut ada kawan ane RM yang nembak dia emoticon-Hammer (S). Suasana pun semakin canggung karna ane duduk berdua dengan si LL emoticon-Ngakak, dan si RM pun ngeliat dari jauh. Sungguh perasaan ini gak enak karna si RM kawan ane meskipun bukan kawan dekat, tapi itu membuktikan kalau ane lebih dulu bisa dekat dengan si LL. Ane sempat nanya sama si LL

ane : "tuh ada si RM, gimana nih ?"
LL : "biarin aja gak usah dilihat"
ane : "okelah"

Sekitar 30 menit copy film, ane dan LL pun mau pulang. Berhubung rumahnya LL jauh dari sekolah jadi dia nunggu jemputan, ada niat hati ini hendak mengawani dia menunggu jemputan. Tapi gimanalah ane belum terbiasa dekat sama cewek, dan akhirnya pun ane pulang lebih dulu dan ninggalin dia sendiriemoticon-Mewek .


Sampai tanggal 28 Oktober masih berhubungan dengan film, dia minta film Doraemon Stand By Me. Berhubung pada waktu itu anak kelas 12 ujian Try Out, jadi kami anak kelas 11 dan 10 masuk siang. Ane pun pergi lebih cepat lagi dari biasanya walaupun masuk siang, karna ingin ketemu dengan LL dan menepati janji ane ngasih dia film Doraemon. Waktu itu dia udah sampai duluan di sekolah, jadi ane langsung ke lokal dia. Sampai dilokalnya, waktu itu hanya ada dia sendiri di kelas. Ane pun bingung mau masuk atau enggak karna takut dijadiin bahan fitnah sama orang lain tapi dia bilang masuk aja, dan ane masuk ke kelas dia. Buka laptop dia>colok flashdisk ane>copy film ke laptop dia, belum sampai 50% ada guru lewat di depan kelas dia dan kami pun pura-pura gak tau karna takut kena marah berduaan di kelasemoticon-Takut. Setelah gurunya pergi ane pun ke kelas ane karna takut dimarahin. Jadi setelah selesai copy film ke laptop dia ane langsung ke kelas dia lagi mau ngasih laptopnya, niat mau lama-lama di kelas dia karna gurunya udah pergi ke kantor. Eh temannya udah pada datang ,yaa ane pun siap ngasih laptop langsung ke kelas ane sendiri lagi karna udah rame di kelas dia. Sekitar 30 menit kemudian ada kabar orang tua anak kelas sebelah meninggal semalam tanggal 27 Oktober 2015 Inna Lillahi wa inna ilaihi raji'un. Pihak sekolah pun berinisiatif untuk mengumpulkan sumbangan untuk kawan ane tersebut dan langsung pergi kerumahnya dan ke TPU setempat. Nah karna semua siswa pergi ke rumah teman ane yang orang tuanya meninggal , si LL pun minta tumpangan sama ane tapi sayang motor ane dipakai sama om ane untuk kerjaemoticon-Mewek. Jadi dia pergi sama teman ane, bukan si RM. Sampai di rumah duka, langsung semuanya pada sholat jenazah. Selesai sholat jenazah tasnya LL ilang yang berisi laptop, disitu ane ingin bantu dia untuk cari pelaku yang ngambil tasnya. Tapi apa daya semua orang langsung ke TPU setempat, dan ane pun pergi juga. Sepulang dari TPU ane langsung pulang dan ke sekolah lagi untuk bantu dia, tapi ternyata udah ada teman ane yang lain si H dekatin dia dan ane pun pulang lagi. Dimalamnya ane coba untuk bikin dia tenang, kasih joke, suruh dia istirahat lebih cepat pokoknya berusaha buat dia tetep tenanglahemoticon-Berduka (S) .

Sampai hari dimana ane mau nembak dia yaitu pada tanggal 14 Okboer bertepatan dengan Tahun Baru Hijriyah, kebetulan pada waktu itu ane lagi di suatu tempat yang dekat dengan tempat tinggalnya dan ane ajak ketemuan tapi dia masih gak mau kebanyakan nolak. Karna nolak diajak ketemu jadi ane mau nembak dia keesokan harinya hari kamis tanggal 15 Oktober. Dipagi hari ane udah bilang sama dia kalau nanti pulang sekolah ane mau ngomong sama dia, ketika waktunya tiba ane agak canggung untuk bilang "mau gak jadi pacar aku ?" disitu ane gak bilang gimana perasaan ane ke dia karna ane masih terlalu noob untuk masalah yang ginian. Ane kasih dia waktu 1 minggu untuk jawab. Sesudah ngomong sama dia kami pun langsung pulang, banyak liatin kami di kantin . Jujur ane gak tau gimana cara mereka ngeliat karna ane pada saat itu banyak menunduk. Seiring berjalannya waktu teman ane pada nanya diterima atau ditolak dan ane bilang "dia belum jawab, aku kasih dia waktu 1 minggu untuk menjawabnya". Namun setelah seminggu berlalu dia pun belum ngasih ane jawaban, dan semua anak kelas 11 kawan ane heboh nyanyi lagunya Melly Goeslow - Gantungemoticon-Mewek. Selama satu minggu ane ngadapin teman ane yang selalu ngejek dengan lagu-lagu. Tapi ane gak bisa berbuat banyak dan hanya bisa menunggu hingga tanggal 29 Oktober. Pada saat itu dia memberi jawaban dan jawabannya tidak seperti yang ane harapkan, dia bilang "aku gak mau pacaran dulu bang, mau fokus belajar" kata-kata tersebut sama aja dengan penolakan bukan ?. Tapi bukan penolakan itu yang bikin ane sedih, tanggal 31 Oktober hari sabtu dia tiba-tiba udah pacaran aja dengan si RMemoticon-Turut Berduka, ane coba bm dari jam 7 chat ane gak deliv. Jadi ane nunggu sampai sekitar jam 11 malam, coba untuk mastiin dia udah pacaran atau belum. Sekitar jam 12 malam akhirnya dia balas bm dari ane. Ane lupa dia bilang seperti apa , tapi intinya dia bilang mungkin belum waktunya bangemoticon-Mewek. Semenjak hari itu ane masih tetap berdoa untuk dia seperti sebelumnya hanya saja isi doa ini berbeda, ane gak berdoa supaya mereka cepat putus, tapi ane berdua semoga dia bahagia itu aja gak lebih. Dan mulai dari hari Seninnya, setiap pulang sekolah ane nonton Serial TV Arrow dari Season 1-3, The Flash Season 1 dan serial tv lainnya, untuk membiasakan diri tanpa adanya dia yang chat dengan ane. Dan itu berlangsung selama 3 minggu, setelah 3 minggu LL pun curhat sama ane To Be Continued emoticon-Ngacir.


Maaf kalau kata-katanya ada yang kurang jelas

UPDATE 1


Spoiler for :


UPDATE 2


Spoiler for Kencan Kedua:
Diubah oleh reynandaks 23-02-2016 04:52
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.