Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaktusngaskusAvatar border
TS
kaktusngaskus
PERBEDAAN PRIA DAN WANITA
Ini Thread pertama ane kalau dan ane baru belajar jadi mohon bimbingansemuanya

kenapa sih COWOK SELALU SALAH DI MATA CEWEK *capslock jebol*. Entah sejak kapan peraturan ini berlaku di masyarakiat, ini merupakan peraturan tak tertulis dan tak jelas badan hukumnya dimana, atau mungkin sudah kodratnya kami kaum laki salah dimata kalian duhai kaum wanita.

Spoiler for gambar1:


Hal ini mungkin dikarenakan kaum wanita berasal dari tulang rusuk pria yang melengkung seperti tanda tanya, Iya tanda tanya ( ? ). Ini membuat daku sebagai kaum lelaki sulit mengerti kehendak kalian duhai wanita, ada beberapa hal dan kata-kata yang berisi kalimat ambigu dan sulit dimengerti untuk kalian para wanita diluar sana yang sedang membaca tulisan ini daku harap dikau bisa mengerti beberapa hal menyebabkan perbedaan antara kami kamu pria dengan kaum wanita MENURUT SEORANG PELAJAR KERITING adalah :

1. PRIA DAN WANITA MEMILIKI POLA PIKIR YANG BERBEDA

Spoiler for gambar2:


iya benar sekali selain hormon, pola pikir kita kaum Pria juga berbeda dengan kalian kaum wanita , kaum pria biasanya dalam menghadapi sesuati lebih menggunakan logika. dan wanita biasanya lebih menggunakan perasaan dan mengesampingkan logika, Biasanya kaum pria jika menghadapi masalah akan bertanya APA YANG TERJADI? sedangkan kaum wanita akan lebih menggunakan perasaan dan memunculkan pertanyaan BAGAIMANA BISA TERJADI?

Ok kita ambil contoh situasi:

Disuatu hari yang cerah sepasang muda mudi sedang bercengkrama sebut saja nama mereka Agus dan Anggi percakapan mereka kurang lebih seperti ini :

Anggi : sayang kamu tau Joni? temen sekelasku di kampus
Agus : Iya tau sayang, kenapa emangnya??
Anggi : Kemarin dia ngajakin aku jalan - jalan
Agus : Terus?
Anggi : Tapi aku nolak karena aku inget aku sudah punya kamu dan aku gak mau menghianati hubungan suci kita ini
Agus : Aoow sayang makasi
Anggi : Iya sayang beli rujak yuk

Udah fix kelar si agus berpikir APA YANG TEJADI dan dari runtutan masalah yang ada si Anggi nolak ajakan si Joni karna Anggi lebih milih sama Agus dan cerita cinta mereka berlabuh di pelaminan dan hidup bahagia hingga tua punya anak 3 cucu 5 dan sebungkus rujak ditangan.

Tapi hal yang sama tidak berlaku untuk wanita, hal diatas jika diulang gak bakal menghasilkan ending yang sama, gak percaya?? oke kita ulang reka adegan dengan kita ubah sedikit :

Agus : Sayang kamu tau Tania? temen kantorku
Anggi : Iya tau sayang, kenapa emangnya??
Agus : Kemarin dia ngajakin aku makan bareng dikantin
Anggi : Terus!?
Agus : Tapi aku nolak karena aku inget aku sudah bawa bekal masakan ibu dari rumah.
Anggi : Gimana?
Agus : Gimana apanya sayang?? ya gitu
Anggi : Gimana awal cerita kamu bisa kenal sama Tania tukeran No. Telp sampai dia ngajakin kamu makan bareng??
Agus : Ya.. gi..tu
(bersambung)

Pada tahap ini terbukti seorang wanita akan berubah menjadi Detektif yang sangat handal bahka mengalahkan BIN (Badan Intelegent Nasional). Dan bisa dilanjutkann akan terjadi percakapan seperti ini :

(Lanjutan)
Anggi : Kamu itu ya gak ngerti perasaanku
Agus : Tapi sayang aku gak makan bareng sama Tania
Anggi : Coba deh kamu bayangin gimana sakitnya hatiku kalau itu terjadi
Agus : Perasaanmu gimana sayang orang gak terjadi
Anggi : kamu itu dibilangin dengerin aku udah ahh aku capek kita udahan aku gak kuat sama sikapmu
Agus : Tapiii...

Udah kelar udah bagaimana pola pikir wanita BAGAIMANA BISA TERJADI yang melihat runtutan masalah dari awal sampai akhir hingga kejadian itu terjadi.

2. INGATAN WANITA LEBIH BAIK DARI INGATAN PRIA

Spoiler for gambar3:


Wanita memiliki kemampuan luar biasa mengingat tiap kata dan suasana dibandingkan pria. Ada alasan dibalik fakta superioritas wanita dalam hal memori. Aliran darah yang mengaliri bagian otak tertentu pada wanita lebih banyak dibandingkan pria. Bahkan menurutku ingatan wanita bisa lebih baik dari ingatan seekor Gajah, dan tidak menutup kemungkinan kesalahan kita di masalalu di ungkit kembali dan menyebabkan pertengkarang yang baru, kita lihat pada situasi berikut :

Anggi dan Agus berhasil mempertahankan hubungannya si Agus berhasil meyakinkan Anggi bahwa benar dia makan sendiri dengan menunjukan CCTV di kantornya *sampai segitunya* dan hubungan mereka pun berusaha membaik. Terjadi percakapan lagi :

Agus : Sayang minggu depan aku ada perjalanan wisata di kantor
Anggi : Apa sayang??
Agus : Perjalanan wisata sama teman di kantor
Anggi : Sama si Tania ?? owh jadi kamu masih berhubungan sama dia?!
Agus : Engak sayang aku gak ada hubungan apa - apa sama dia
Anggi : Percuma aku ngasik kamu kesempatan, kamu tu gak ngerti sama perasaanku
Agus : Sayang..... tapi belum terjadi

Ahh sudahlah kasian lama - lama liat si Agus *hohohoh*

3. SUKA FLASHBACK

Spoiler for gambar4:


Flashback berasal dari bahasa inggris yang artinya kisah balik , entah mungkin sesuai dengan perkataan dari Bung Karno "Jangan Sekali Sekali Meninggalkan Sejarah" kita jadi suka mengingat ingat kenangan yang sudah berlalu, ini yang biasanya yang buat seseorang gagal move on. Pria dan Wanita juga memiliki caranya tersendiri dalam menanggapi kisah balik / Flashback.

Entah kaum wanita suka sekali membayangkan hal yang belum terjadi dan akhirnya jadi galau sendiri padahalkan belum kejadian, dan siapa yang salah? kita yang salah kaum pria di cuekin dengan kejadian yang belum kejadian.
Dan selain hal yang belum terjadi kaum wanita juga suka kepo, mereka suka melihat masa lalu pasangan prianya. Biasaya kegiatan yang dilakuin ngecek-ngecek Timeline di Facebook/ Tweeter, ngecek pesan pesan lama di Facebook hingga ketemu foto, post atau pesan dari masa lalunya si pria dan akhirnya mood cewek berubah derastis terus ngambek diemin cowoknya tanpa alasan padahal kan salah sendiri ngecek - ngecek *hohohoho*.


Mungkin kalian yang baca post ini bakal mikir, "ini yang buat kok diskriminatif kali sama cewek", lah iya daku membela kaum tertindas disini jadi wajarlah.
oke sekian thread yang daku buat kalau bahasanya ada yang kuran berkenan mohon maaf maklum baru belajar. owh iya "Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan."
sampai jumpa di lain waktu dan kesempatan kawan

Mohon kritik dan saranya juragan kalau ada salah kata mohon di maafkan

http://catatandisini.blogspot.com
Diubah oleh kaktusngaskus 03-02-2016 06:22
0
5K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.