Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jasmine33aAvatar border
TS
jasmine33a
5 Artis Cantik ini Tak Mau Cukur Rambut Area Pribadinya, Mau Tahu Kenapa?
Kebersihan daerah intim haruslah perlu diperhatikan dengan benar. Bahkan kita disarankan untuk rutin mencukur bulu kemaluan agar tidak terlalu lebat yang bisa membuat daerah intim kamu terlihat kotor dan menjadi sarang kuman.


Memang bulu kemaluan yang lebat bisa membuat kuman mudah bersarang karena daerah intim akan selalu menjadi lembab. Untuk itu disarankan agar rutin memotong bulu kemaluan demi kesehatan organ intim.


Tapi, artis Hollywood yang cantik-cantik ini malah gak mau mencukur bulu kemaluannya dan membiarkannya tumbuh lebat. Dengan berbagai alasan mereka ungkapkan dengan santai ke depan media jika mereka tidak pernah mencukur bulu kemaluan mereka.

Namun, dengan kekayaan yang mereka miliki, mereka tetap menjaga kebersihannya dengan cara mereka masing-masing.


Lalu, siapa saja ya artis Hollywood yang enggan mencukur bulu kemaluannya? Penasaran? Yuk, langsung aja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir palingseru.com.


1. Kourtney Kardashian

Presenter, model dan juga perancang busana ini adalah salah satu artis Hollywood yang malas untuk mencukur bulu kemaluannya. Ia sengaja membiarkan bulu kemaluannya tumbuh dengan lebat. Tapi, jangan salah, meskipun begitu ia tetap menjaga kebersihannya dengan lebih sering merapikanya dibandingkan haru mencukurnya.


2. Lady Gaga


Lady Gaga ternyata juga sangat malas untuk mencukur bulu kemaluannya. Bahkan ia sengaja membiarkannya tumbuh lebat. Karena menurutnya ia lebih percaya diri ketika tampil didepan kamera untuk menjalani pemotretan tanpa buasa. Bahkan majalah Candy harus membayar mahal Lady Gaga untuk sesi foto tanpa busana dengan memamerkan bulu kemaluannya yang lebat.

sumber 5 Artis Cantik ini Tak Mau Cukur Rambut Area Pribadinya, Mau Tahu Kenapa? http://www.kelirnews.com/2016/01/5-a...ur-rambut.html
0
7.9K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.