KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Update Android 6.0, Alcatel Flash 2 Terus Fokus di Mobiography


Kamis, 28 Januari 2016 lalu, Alcatel Onetouch mengajak para media dan blogger untuk datang ke acara event kongkow bareng media dan blogger. Dalam acara tersebut, Alcatel memperlihatkan performa dan kinerja salah satu produknya yaitu Flash 2.

Selain performa dan kinerjanya, Alcatel juga terkenal dengan fitur fotografinya dan menyebut segala seni yang hadir dari smartphone dengan nama Mobigraphy. Selain itu Flash 2 kali ini dilengkapi dengan update android 6.0 marshmallow yang secara resmi diumumkan oleh Google.

Michael Chen selaku Deputy General Manager, Mobile Internet Group, TCL Communication juga mengatakan bahwa Flash 2 akan segerea mendapatkan pembaruan untuk Android 6.0 Masrhmallow demi meningkatkan kinerja dan membawa pengalaman pengguna ke tingkat yang lebih lanjut. Selain itu Flash 2 juga meluncurkan paket aksesris premium berupa marco lens cover yang membuat hasil foto menjadi lebih bagus. Dan ada penambahan pilihan cover belakang yang membuat tampilan Flash 2 lebih elegan.

Ada penawaran menarik nih Gan, jadi selama periode 26 Januari s/d 8 Februari 2016 akan ada penawaran khusus untuk para calon buyer Flash 2. Agan akan mendapatkan bonus special berupa powerbank Dell Cell GRATIS dan untuk menyambut Hari Raya Imlek, akan ada promo khusus Chinese New Year yaitu mendapat potongan harga sebesar Rp 150.000!

Yuk jangan lupa dapatkan paket penjualan seru dari Alcatel Flash 2!
Diubah oleh KASKUS.HQ 01-02-2016 10:31
0
12.5K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.