Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tokiranAvatar border
TS
tokiran
Fakta Tentang Lupita Nyong'O Yang Bakal Bikin Kamu Terkejut


Gara-gara perannya dalam film 12 YEARS OF SLAVE, Lupita Nyong O mendadak menjelma jadi bintang Hollywood papan atas. Namanya pun diserukan di seluruh dunia.

Dalam film yang dibintanginya itu, Lupita memang lekat dengan image gadis korban perbudakan, sehingga mengundang rasa iba banyak orang. Namun percayalah bahwa dia punya banyak hal yang mungkin tak kalian sangka.

Hal itulah yang akan kita ulas tuntas dalam ulasan tuntas dalam tulisan. Fakta-fakta unik tentang wanita ini bisa dipastikan akan membuat kalian terkejut, bahkan terkesan.

Penasaran apa saja fakta-fakta unik Lupita yang siap bikin kalian terkesan? Langsung saja cari tahu jawabannya dalam pembahasan berikut ini! Selamat membaca!

1. Keluarga Pecinta Akting

Kalau ada yang bilang kalau bakat akting Lupita datang secara instan, maka kalian salah besar. Pasalnya, dia telah memulainya dengan cara yang sangat luar biasa.

Artis ini tumbuh dalam keluarga yang sangat mencintai akting. Tak heran jika dia telah mendapat dukungan dan dorongan untuk menggeluti dunia ini sejak usia sangat muda.

Beberapa anggota keluarganya bahkan telah lebih dulu terjun ke dunia peran. Bibinya adalah seorang aktris, sedangkan ayahnya sangat tertarik pada drama-drama Shakespeare.

Hal inilah yang membuatnya bersemangat melakukan berbagai aktivitas yang bisa mengeksplorasi jiwa aktingnya. Dia telah melakukan berbagai latihan dan kursus untuk mencapainya.

2. Kesuksesan di Oscar

Walau telah menunjukkan performa yang luar biasa di film 12 YEARS OF SLAVE, namun dia sama sekali tidak merasa hebat. Dia mengaku tak menyangka namanya akan muncul dalam daftar nominasi periah Oscar.

Namun satu hal yang tak pernah disangka Lupita Nyong O adalah dia akan berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress di ajang Oscar 2014. Tak heran jika merasa begitu shock saat namanya dipanggil sebagai juara.

Dia mengaku tak tahu kenapa dirinya dipilih sebagai juara, sementara banyak bintang lain yang jauh lebih berprestasi. Dia bersyukur, namun tetap saja tak habis pikir hingga sekarang.

Well, dengan prestasinya yang seperti itu, dia masih saja bersikap rendah hari. Benar-benar seorang bintang yang patut dipuja dan diacungi jempol, bukan?

3. Tiga Bulan Hanya Untuk...

Sebagaimana disebutkan dalam ulasan sebelumnya, Lupita sangat sulit mempercayai kemenangannya di ajang Oscar 2014. Butuh waktu cukup lama untuk bisa beradaptasi dengan semua itu.

Dalam salah satu wawancara, bintang ini mengaku bahwa dia butuh waktu tiga bulan untuk percaya bahwa dia telah memenangkan Oscar. Selama itu, dia selalu merasa bahwa hidupnya seperti mimpi.

Selain itu, dia juga mengungkapkan perasaannya saat Jennifer Lawrence mendekatinya di acara tersebut. Bintang HUNGER GAMES itu sempat bercanda ingin merebut piala Oscar darinya.

Tak hanya Lupita saja yang terharu dengan semua kemenangan ini. Saat dia memberikan pidato di atas panggung, Lupita juga sempat melihat ibunya menangis.

4. Pecinta Drama

Sebagaimana disampaikan sebelumnya, dia menempuh jalan yang sangat berliku untuk bisa jadi seperti sekarang. Dia sendiri pertama kali menempuh jalur akting lewat drama.

Drama panggung pertama dilakoninya saat masih berusia 16 tahun. Saat itu, dia muncul dalam drama sekolah yang bercerita tentang kisah Romeo dan Juliet.

Setelahnya, karir aktingnya pun semakin diasah, sehingga bakatnya juga makin terlihat. Pada akhirnya, dia pun mendapat jalan menuju karir akting yang lebih baik di layar lebar.

Namun saat berada di puncak sukses, dia malah mengaku rindu dengan drama panggung. Jika ada kesempatan, dia sangat ingin mengulangi lagi berakting drama.

5. Fans Berat 'STAR WARS'

Film yang dibintanginya memang sukses besar, dan memiliki banyak penggemar. Namun ternyata, Lupita sendiri juga memiliki film favorit sendiri. Mau tahu?

Dia mengungkapkan bahwa dia sangat menyukai sekuel film STAR WARS. Bintang ini adalah salah satu orang yang selalu setia menunggu film-film terbaru STAR WARS.

Keberuntungan pun akhirnya datang kepadanya. Kini, dia telah mendapatkan sebuah peran dalam STAR WARS EPISODE VII, yang akan tayang tahun 2015 mendatang.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui peran apa yang akan dilakoni oleh Lupita dalam film tersebut. Karenanya, kalian harus tetap sabar menunggu update selanjutnya.

6. Dia Fasih Bahasa...

Jangan pernah meremehkan kepintaran bintang yang satu ini. Dia jelas bukan sekedar gadis muda yang mencapai titik ketenaran dalam waktu singkat. Nyatanya, dia adalah wanita yang luar biasa.

Seperti diungkap pada laman Paste Magazine, dia menguasai beberapa bahasa sekaligus, salah satunya adalah bahasa Spanyol. Pasalnya, dia memang punya riwayat tinggal di negara Meksiko, yang memang menggunakan bahasa Spanyol.

Dia lahir di Meksiko, namun keluarganya pindah ke Kenya saat usia Lupita masih satu tahun. Namun saat beranjak remaja, orang tuanya sempat mengirimnya kembali ke Meksiko selama tujuh bulan.

Selain bahasa Spanyol, dia juga menguasai beberapa bahasa lainnya, antara lain Inggris, Swahili dan Lao. Bagaimana dia bisa mempelajarinya dalam waktu bersamaan ya?
0
4.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.