• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Artis Gay] Lawan Indra Bekti, Gigih Bawa Rekaman ke Pakar Telematika

rainbowmedia1Avatar border
TS
rainbowmedia1
[Artis Gay] Lawan Indra Bekti, Gigih Bawa Rekaman ke Pakar Telematika


Karier keartisan Indra Bekti tersandung kasus. Bekti mendadak menjadi perbincangan publik setelah artis pendatang baru, Gigih Arsanofa, menuduhnya melakukan pelecehan.

Belum lama ini, bahkan beredar rekaman bertajuk, "Heboh: Rekaman Diduga Percakapan Indra Bekti dan Lalu Gigih Arsanofa" yang diunggah di Youtube. Diyakini pula oleh Gigih, rekaman itu sebagai bukti bahwa Bekti telah melakukan pelecehan terhadapnya.

Rekaman Gay


Mengenai suara dalam rekaman itu, Bekti sempat membantahnya. Namun, Gigih justru meyakini bahwa itu adalah benar rekaman percakapan antara dia dan Bekti.

Merasa tak terima dengan bantahan Bekti, Gigih pun berniat mengunjungi pakar telematika untuk menguji keaslian rekaman tersebut.

“Nanti kita akan ke pakar telematika untuk mengetahui itu asli atau tidak,” ucapnya kepada VIVA.co.id, Selasa, 2 Februari 2016.

Ia belum memberitahukan kepan pastinya akan mendatangi pakar telematika untuk dimintai pendapatnya. Pastinya, Gigih merasa apa yang dikeluhkan selama ini benar adanya dan tidak mencari sensasi.

“Silakan, yang penting, apapun yang Indra lakuin silahkan, kita sudah pegang fakta, kita berani karena benar,” katanya.
0
2.2K
8
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.