rainbowmedia1Avatar border
TS
rainbowmedia1
[Artis Homo] Sindir Indra Bekti, Gigih: Jujurlah Walau Itu Pahit


Indra Bekti mendapati tuduhan melakukan pelecehan terhadap sesama pria bernama Gigih Arsanofa. Indra yang dilaporkan Gigih, kini melaporkan balik sang artis FTV itu atas tuduhan pencemaran nama baik.

Namun Gigih tetap pada pendiriannya. Di akun Instagram, pemeran pembantu dalam film The Raid: Berandal itu seolah menyindir Indra.

Rekaman Gay


“Jangan bohong. Karena pembohong pasti binasa pada akhirnya. Maka jujurlah walau kejujuran itu pahit,” kata Gigih dalam foto yang diunggahnya beberapa jam lalu.

Dalam caption-nya, Gigih juga menyertakan kata-kata. “Kalau pembohong yang menang,, Maka bersabarlah..Dan sabar tiada batasnya,” tulisnya.

Belakangan Gigih menjadi bahan cibiran netizen di jejaring sosialnya. Banyak yang mencaci Gigih hanya numpang tenar atas kasus ini. Namun Gigih yang aktif menuliskan kata-kata di foto yang ia unggah tetap kelem.

Indra pada Senin (1/2/2016) melakukan jumpa pers sesudah melaporkan Gigih ke polisi. Ia merasa Gigih menyerangnya dengan fitnah tanpa bukti kuat.

Gigih mengaku diajak berkencan Indra sejak November 2015 lalu. Ia menyertakan bukti rekaman suara dirinya dengan pria diduga Indra. Sayangnya bukti itu tak cukup kuat untuk dia membuat laporan polisi.
0
6.3K
25
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.