• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Artis Gay] Pasca Gigih Arsanofa, Giliran Reza Pahlevi Laporkan Indra Bekti?

rainbowmedia1Avatar border
TS
rainbowmedia1
[Artis Gay] Pasca Gigih Arsanofa, Giliran Reza Pahlevi Laporkan Indra Bekti?


Kabar mengejutkan sempat muncul dari presenter ternama Indra Bekti, yang dilaporkan oleh artis pendatang baru bernama Gigih Arsanofa atas tuduhan pelecehan seksual ke Polda Metro Jaya. Indra Bekti akhirnya menanggapi laporan tersebut dengan balas melaporkan Gigih karena merasa nama baiknya dicemarkan.

Rekaman Gay


Belum selesai satu masalah, kini muncul kembali pria yang berniat untuk melaporkan presenter tersebut. Selasa, (02/02/2016), aktor Reza Pahlevi bakal membawa kasus dengan sosok yang disebut dengan inisial IB bersama kuasa hukumnya ke polisi. Tuduhan laporan pun hampir serupa yaitu pelecehan seksual disertai tindak penipuan.

"Kami Jhon Maheri Purba SH dan rekan akan mendampingi klien kami Sdr. Reza Pahlevi, melaporkan artis berinisial IB ke SPK Polda Metro Jaya, Selasa 2/2/2016 pukul 13.00 WIB, atas dugaan pelecehan seksual dan penipuan yang telah diterimanya sejak tahun 2010 hingga 2014 di sebuah rumah di wilayah Radio Dalam, Jaksel," tulis satu pesan kepada media.



Reza Pahlevi sendiri telah malang melintang di dunia hiburan sejak tahun 2007 silam, ketika ia bermain dalam film JELANGKUNG 3 bersama sutradara Angga Dwimas Sasongko. Selain itu ia juga sempat muncul dalam beberapa film lain seperti KUNTILANAK 3 (2008), HANTU PERAWAN JERUK PURUT (2008), dan POCONG KAMAR SEBELAH (2009).

Pada tahun 2010 ia sempat menang penghargaan di Indonesian Movie Awards bersama Vino G Bastian dengan film SERIGALA TERAKHIR. Karirnya di dunia hiburan pun cukup panjang hingga saat ini.

Sementara itu untuk kehidupan pribadinya, Reza Pahlevi sudah menikah dengan wanita bernama Astrilika Lintong atau Ika Nico yang merupakan vokalis band TQLA. Keduanya sempat menjalani hubungan putus nyambung selama bertahun-tahun hingga akhirnya menikah pada 28 Agustus 2015.
0
6.1K
19
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.