kortikalAvatar border
TS
kortikal
Reza Pahlevi Nangis Saat Cerita Tubuhnya Diraba-raba Indra Bekti
WowKeren.com - Setelah Gigih Arsanofa, giliran sosok bernama Reza Pahlevi yang membuat kehebohan. Ia berniat melaporkan Indra Bekti atas tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan 2010 silam.

Ketika diwawancara "Selebrita Siang", Reza menangis. Ia menegaskan kalau tuduhannya tersebut bukan demi mencari sensasi ataupun settingan.

"Sebenarnya saya tidak mau nyari popularitas, tidak mau nyari apa. Ini bukan sensasi settingan atau apa," katanya. "Saya ngelaporin ini buat harga diri saya. Saya tidak mau dirugikan seperti ini. Ini tuh kenapa kak Bekti buka baju, buka celana gitu? Apa maksudnya?"

Reza mengaku kalau suami Aldila Jelita itu meraba-raba tubuhnya. Lalu Reza mengklaim kalau Indra melucuti pakaian dan celana.

"Tiba-tiba dia ngeraba saya. Buka baju saya buka celana saya. Saya bilang Astaghfirullahaladzim kata saya ini kok jadi kaya gini kak," kata Reza. "Ya udah dia gini langsung ngomong, 'Mas Eza mau ga jadi seorang entertain?' Ya udah saya pasrah aja. Akhirnya dia buka baju saya, buka celana saya. Aduh, dia langsung pegang saya. Dosa besar ini." (wk/ri)LGBT

Ada Lagi Pria yang Ngaku Jadi Korban Indra Bekti
Lalu Gigih Arsanofa muncul dan menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Pria asal Lombok itu mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan Indra Bekti.

Tak berapa lama berselang, Indra membantah tuduhan yang dilakukan Gigih. Ia bahkan melaporkan balik Gigih atas dugaan pencemaran nama baik.

Namun kali ini, ada lagi cowok bernama Reza Pahlevi yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual Indra Bekti. Reza yang mengaku bekerja sebagai artis lepas ini mengaku dilecehkan oleh presenter Ceriwis tersebut pada 2010 lalu.

"Demi Allah, dia melecehkan saya. Dia buka baju saya, dia melecehkan," kata Reza Pahlevi usai melakukan laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2016).

Didampingi kuasa hukumnya, Reza melaporkan Indra dengan Pasal 292 KUHP juncto Pasal 82 tentang perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur. Karena ketika terjadi pelecehan itu, Reza belum genap 17 tahun.

"Klien kami telah melakukan upaya hukum atas dugaan tindak pidana. Kami telah resmi melaporkan adanya dugaan tindakan pidana tersebut. Pasal 292 KUHP junto pasal 82 tentang pencabulan anak di bawah umur," jelas pengacara Reza Pahlevi, Sapta Simon. (Ras/fei)LGBT

Jiahh makin banyak korbannya emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Jangan2 om Gayus juga pernah emoticon-Takut (S)

0
12K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.