pentagruelAvatar border
TS
pentagruel
Dita Aditia : Saya di Tonjok 2 Kali, Lalu di Maki "Diem Lo Anji*g !!"
Dita Aditia : Saya di Tonjok 2 Kali, Lalu di Maki "Diem Lo Anji*g !!"
http://www.posmetro.info/2016/01/dit...kali-lalu.html

POSMETRO INFO - Dita Aditia Ismawati mengaku dibogem dua kali oleh anggota DPR dari Fraksi PDIP Masinton Pasaribu. Tidak hanya itu, Dita juga dimaki dengan kata-kata kasar anj**g.

Dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Dita mengaku kalau setelah dijemput Masinton dan Husni, pada akhirnya mereka hanya berdua di dalam mobil. Tadinya mereka bertiga di dalam mobil, yaitu Dita, Masinton, dan Husni (sopir Masinton). Namun, karena Husni diinstruksikan Masinton untuk membawa mobilnya, akhirnya hanya Dita dan Masinton yang ada di dalam mobil.

"Saya masih di dalam mobil otomatis pelaku (MP) menyetir dan interogasi saya bawa putar-putar, saya tidak diizinkan turun pulang, terus saya dibawa puter-puter di jalan sambil dimaki-maki dan saya nangis," cerita Dita dalam rilis yang dibuatnya.

Karena menangis dan meminta pulang, menurut Dita, Masinton lalu memakinya, "Diem lo anj**g, malah nangis lagi!". Dita lalu menggebrak dashboard mobil dan meminta dipulangkan. "Bawa gw pulang, gw cuma mau pulang dan istirahat badan cape. Atau telepon temen gw karena janji mau anter gw pulang".

Pada saat itulah, menurut Dita, tonjokan dua kali melayang kena pelipis matanya. Tonjokan itu dilakukan dengan tangan kiri Masinton, sembari bilang, "Diem lo anj**g!!".

Usai menerima pukulan itu, Dita mengaku berasa gelap. Matanya 'kunang-kunang' dan panas. "Lalu saya teriak, 'kenapa saya harus ditonjok?' Tolong, saya teriak di dalam mobil hanya berdua dengan pelaku."

Republika.co.id mencoba mengonfirmasi kepada Dita terkait rilis yang diberikannya tersebut. Namun, hingga kini Dita belum bisa dihubungi. Sementara, Sekretaris DPW Nasdem DKI Wibi Andrino, yang ikut menemani pelaporan MP ke aparat kepolisian pada Sabtu (30/1) malam, membenarkan jika kronologi tersebut dibuat oleh Dita.[republika]


Kenapa Rekrut Dita dari NasDem? Ini Penjelasan Masinton
Jakarta - Anggota komisi III DPR Masinton Pasaribu dilaporkan staf ahlinya Dita Aditia Ismawati ke Bareskrim Polri atas dugaan penganiayaan. Dita sebetulnya kader NasDem, namun bekerja untuk Masinton yang merupakan politisi PDIP. Kenapa?

"Aku dititipi teman. Waktu itu ada penambahan aspri (asisten pribadi), kebetulan ada lowongan," ucap Masinton saat dihubungi, Minggu (31/1/2016).

Menurut Masinton, dia sudah tahu sejak awal kalau Dita adalah simpatisan NasDem. Dia mau menerima Dita sebagai asisten pribadi karena Dita mau membuat Kartu Tanda Anggota (KTA) PDIP.

"Di NasDem dia cuma simpatisan, tempat nongkrong. Dia harus punya KTA PDIP, ya pak nanti saya buat KTA PDIP," ujar Masinton sambil mengulang perkataan Dita.

Masinton akhirnya menerima Dita menjadi asisten pribadinya. Meski dalam laporan polisi, Dita menyebut dirinya adalah staf ahli Masinton. Bukan asisten pribadi.

Sementara itu, Sekretaris NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino, yang kini mendampingi kasus penganiayaan terhadap Dita, membenarkan Dita adalah bagian dari NasDem. Tapi Dita bukan hanya simpatisan, melainkan pengurus.

"Dia kader NasDem, baru diangkat jadi pengurus DPW DKI (NasDem) biro perempuan dan anak. Saya sekretaris partai wilayah DKI Jakarta," ucap Wibi saat dikonfirmasi terpisah.

http://news.detik.com/berita/3131246...lasan-masinton

comment:
apakah om brutus turun tangan kali ini setelah olive dihajar banteng ?

dari agan rakyatlapar


Foto Cantik dan Biodata Dita Aditia Ismawati Staf Ahli Masinton Pasaribu
http://unik6.blogspot.co.id/2016/01/...ta-aditia.html
Quote:


Wibi: Yang Ada di Mobil Cuma Masinton dan Dita
http://www.republika.co.id/berita/na...inton-dan-dita

Quote:
Diubah oleh pentagruel 01-02-2016 05:21
0
28.8K
265
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.