Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

machdriverAvatar border
TS
machdriver
Gerakan 2 komen #Menolak Diam/Bystander effect
permisi agan agan,ane buat thread 1 lagi untuk mendukung thread thread ane sebelumnya,agar thread penggalangan dana yg ane buat bersama regional Malang tidak tenggelam,dan berhubung ane sedikit prihatin terhadap respon thread penggalangan dana tersebut,lahirlah thread ini.

jadi inti dan tujuan dari thread ini ialah mengajak kaskuser semua yg melihat atau mampir kesini,untuk sekedar komen/UPemoticon-Sundul Gan (S) di thread ini dan di thread yg INI tujuannya adalah agar 2 thread ini tidak tenggelam dan bisa dibaca oleh seluruh kaskuser,jadi mungkin sampai ke kaskuser yg mau membantu.

dengan menyumbangkan 2 komen/UP emoticon-Sundul Gan (S) di thread tersebut,ente sudah berkontribusi untuk menolak mengikuti Bystander Effect karena itu gerakan ini ane beri nama,#Menolak Diam karena membantu itu bukan hanya dengan menyumbangkan dana,tapi bisa dengan banyak hal,salah satunya dengan gerakan ini agar niat baik ane tidak menjadi hanya sekedar niat saja,tetapi ente sudah membantu menyampaikan niat tersebut.

ente gak ane anggap ngejunk karena memang yg ane butuhkan disini adalah komen/UP emoticon-Sundul Gan (S) agar thread ini dan yg satu lagi tetap dipermukaan dan gak tenggelam.

Ayo mulai dengan gerakan,dimulai dari gerakan terkecil yaitu gerakan 2 ujung jari agan untuk komen/UP emoticon-Sundul Gan (S) di2 thread yg ane butuhkan,semoga dengan adanya thread ini fakta miris seperti views 429 : reply 24 bisa ditanggulangi. jadi menunjukan bahwa kita masih makhluk sosial dan tidak apatis dengan keadaan sekitar,dan mau membantu dengan hal sekecil apapun.

demikian thread ini ane buat,mudah2an bisa sampai maksud dan niatan ane ke agan agan semua,apabila ada kata yg kurang berkenan ane minta maaf,Terima kasih emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh machdriver 13-01-2016 10:11
0
1.6K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.