• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Yang Punya Nama Agus Silakan: Agus se-Dunia Akan Kumpul Akbar di Bogor!

ot1ngAvatar border
TS
ot1ng
Yang Punya Nama Agus Silakan: Agus se-Dunia Akan Kumpul Akbar di Bogor!
Yang Punya Nama Agus Silakan: Agus se-Dunia Akan Kumpul Akbar di Bogor!



Jakarta - Setelah pemilik nama Asep dan Sugeng mendunia lewat paguyubannya masing-masing. Kini giliran orang-orang bernama Agus yang membentuk paguyuban. Mereka menganggap nama Agus merupakan nama dengan skala nasional.

Para orang-orang yang memiliki nama Agus membentuk sebuah paguyuban dengan nama Agus-agus Bersaudara (AAB). Paguyuban yang baru berdiri November 2015 itu, kini sudah memiliki 2.000 member yang tentunya harus memiliki nama 'agus'.

Rencananya, para pemilik nama Agus itu akan mengadakan gathering akbar di Bogor 7 Februari nanti tepatnya di Sekolah Alam, Tanah Baru. Di sanalah para pemilik nama Agus akan berkumpul dan mengenalkan nama itu ke dunia.

"Iya rencananya tanggal 7 Februari kita bakal adakan pertemuan di Tanah Baru, Bogor. Kita adakan gathering, kita undang nama Agus agar hadir ke sini," ujar Sekjen AAB, Agus Nuryanto, saat dikonfirmasi detikcom, Senin (1/2/2016).

Menurut pria yang disapa Gusnur, sejauh ini sudah ada ratusan pemilik nama Agus yang akan hadir dalam acara tersebut. Dia berharap agar para pemilik nama Agus bisa hadir lebih banyak lagi.

"Termasuk kita ingin Pak Agus Martowardojo (Gubernur BI), Agus Rahardjo (Ketua KPK), dan Agus lainnya yang terkenal bisa datang ke acara ini," ucapnya.

Bagi yang ingin hadir, Gusnur mengatakan syaratnya cukup mudah. Yaitu hanya mengirim data diri via SMS ke nomor 081211606529.
0
3.1K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.