Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • serangga yang dijadiin wallpaper ini keren or kejam menurut agan???

dwioctAvatar border
TS
dwioct
serangga yang dijadiin wallpaper ini keren or kejam menurut agan???
selamat siang, pagi, siang, sore or malem agan semua, ane mau share mengenai seorang seniman yang menggunakan serangga sebagai media dalam berkeseniannya, selamat membaca.

Seorang seniman wanita asal Amerika Serikat yang bernama Jennifer Angus membuat sebuah karya seni hiasan dinding atau wallpaper yang menakjubkan.

Seperti dilansir dari laman Viralnova, Kamis (22/10/2015), wallpaper ini dibuat dari kumpulan serangga mati yang sengaja dikembang-biakkan, lalu "dimatikan."

Wanita yang juga seorang profesor di Departmen Studi Desain di University of Wisconsin, Madison, Amerika Serikat ini menamakan hasil karya seni wallpapernya The Midnight Garden.







Meskipun ia menggunakan media serangga sebagai 'bahan utamanya', ia tetap peduli dan memperhatikan pentingnya ekosistem dari serangga itu sendiri. Ia menyadari sepenuhnya bahwa hutan tidak selamanya mampu melindungi spesies serangga, maka ia pun menernak serangga-serangga tersebut. Dan saat serangga dari berbagai jenis itu mati, ia pun menggunakan serangga-serangga tersebut sebagai bahan karya seninya yang indah.









Langkah yang dilakukan Angus ini tidak cukup berhenti sampai penyelenggaraan pameran saja, ia pun menjadikan karya seninya sebagai sarana pembelajaran bagi para siswa untuk mengenal berbagai jenis serangga dengan cara menyumbangkan beberapa koleksi miliknya ke sekolah-sekolah.

gimana menurut agan, keren, kejam or keren sekaligus kejam. emoticon-Wakaka
emoticon-Wkwkwk

demikian trit sederhana dari ane, semoga menghibur dan bermanfaat. emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star emoticon-Shakehand2
0
8.6K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.