Kaskus

Story

sebutsajarizkiAvatar border
TS
sebutsajarizki
Reason
Entahlah , kini yang kata yang tepat untuk yang gw rasakan selama ini . Gw bingung dalam kehidupan gw kenapa seperti ini terus .
Cinta…
Yang namanya cinta , pasti ada orangn yang disuka dari orang yang mencintai . Tapi itu nggak berlaku buat gw . Gw belum punya orang yang gw cintai , gw belum nemu yang namanya cewe yang bisa buat gw nyaman dengan sosok kehadirannya yang selalu membuat dunia terasa lebih berwarna , hanya dengan kehadirannya dan melihat sosoknya dapat membuat seseorang berubah . Karena setiap wanita diciptakan untuk menjadi tokoh utama dalam kehidupan seorang pria , kadang juga aneh melihat tingkah merka
Banyak orang bilang kalo cewe itu unik , misterius , aneh , atau apalah . Tapi kita sebagai cowo ngga sadar kalo kita yang lebih aneh , mau menuruti apa yang diinginkan cewe , terutama yang kita cintai . memang pikiran cewe itu nggak bisa ketebak . Gw pernah baca dalam sebuah thread di kaskus bahwa “Mencintai seseorang nggak perlu dengan alasan yang logis “ dan gw pernah ngalamin itu . Gw nggak tau apa yang merasuki pikiran / hati gw saat gw mulai merasakan yang namanya cinta . Dan pertama kali gw mencintai sosok itu . gw nggak tau kapan .
Gw pernah mencintai seseorang dan gw nggak nyesel , walau selama ini gw belum nembak dia , selama pdkt gw Cuma ngobrol asik biasa . Sebenarnya gw bisa sih nembak dia saat itu , tapi pikiran gw dipenuhi dengan rasa kebimbangan . Gw tau ada kesempatan buat gw untuk jalan sama dia , tapi meresmikan sebuah hubungan menjadi status “pacar” itu sulit buat gw .
Gw masih mikir gimana gw besok kelak kalo gw punya pacar . Apa gw bisa memberinya kebahagiaan atau hanya akan menusahkannya saja . Kalo dipikir pkir , gw emang tergolong orang yang gak mampu dari segi ekonomi , itulah yang membuat gw bimbang . Padahal gw pengen banget pegang tangannya , bikin dia selalu tersenum di dekat gw dengan candaan2 konyol gak jelas , gw pengen mencurahkan kasih sayang gw ke dia , tapi dengan kemampuan gw sekarang gw belum bisa . Secara gw masih dalam pangkuan orang tua dan diberi sama ortu , dan itu juga jarang dikasih kalo nggak ada kepentingan banget . Gw juga nggak pernah minta sama mereka . Gw tau orang tua gw juga nggak punya duit banyak . Bisa dibilang keluarga gw pas2 an .
Dan pacaran .
Apa nanti kelak kalo dia jadi pacar gw . gw bakal bisa bahgiain dia dengan kemampuan gw yang kurang ini ? Gw nggak yakin . Mungkin ada yang berpendapat bahwa cewe bakal ngelakuin apapun susah / seneng / sedih / bahagia asalkan sama orang yang dicintainya . Menurut gw itu hanya pikiran dari satu sisi seorang cewe .
Gw seorang cowo , gak Cuma mikir perasaan tapi logika juga . Realistis dengan keadaan gw ini . Gw juga nggak pengen orang yang gw sayang Cuma ngerasin susah sama gw .
Jadi intinya menahan diri untuk memantaskan diri
Itu kata yang tepat menurut gw dilihat dari keadaan gw sekarang . Yahh , jelas gw merasa sakit ketika orang yang gw sayang itu berpaling dan mencintai orang lain . Itu karena kekurangan gw . Ada orang yang lebih bisa bahagiain dia daripada gw yang loser ini . Sebenarnya ada perasaan marah dan kecewa saat gw tau dia sudah punya pasangan . Tapi gw lihat wajahnya menunjukan bahagia . Gw tersenyum dan gw bahagia ngelihat orang yang gw sayang juga bahagia . Gw selalu berdoa kepada orang yang pernah gw sayangin di dalam kehidupan gw , semoga kalian selalu bahagia dan mendapat pasangan yang tepat .
Gw sekarang Cuma bisa meneruskan hidup gw dengan rasa bersyukur dan pasrah . Menikmati segala ketenangan dalam kehidupan gw yang menurut gw tanpa warna . Yahhhh tapi syukuri setiap kejadian dan jadikan pelajaran kedepannya , karna setiap orang diberi scenario tersendiri oleh Tuhan .Gw yakin setiap part dalam scenario itu bakal terjadi seiring berjalannya waktu .

Selamat malam

gan kira2 bener gak yang gw lakuin
? tolong nasehatnya
anasabilaAvatar border
anasabila memberi reputasi
1
1.4K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
KASKUS Official
23.3KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.