Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deniswiseAvatar border
TS
deniswise
Cieee, Cantiknya Calon Istri Daus Mini, Seperti Ini Sosoknya



POJOKSSULSEL.com, JAKARTA – Setelah lama menduda, artis dan komedian Daus Mini akhirnya menemukan calon istri baru berparas cantik. Namanya Sharyani alias Ani.

Daus Mini sudah terang-terangan mengakui jika Ani adalah calon istrinya. Bahkan, Daus tak malu-malu membawanya ke acara infotainment, Kamis (28/1/2016) lalu.

Daus Mini meyakini jika Ani adalah sosok wanita idamannya. Selain cantik, Ani juga wanita shaleha dan bisa menerima dirinya apa adanya.

Dikatakan Daus, sejak bercerai dengan istri pertamanya, Yunita Lestari, ia sangat selektif mencari pasangan hidup. Bahkan, dia melakukan proses seleksi terlebih dahulu.

“Kalau yang ini (Ani), Daus benar-benar menyeleksi, di-casting dulu, karena biarpun begini banyak yang berlomba-lomba untuk dapatkan Dude Harlino,” canda Daus Mini dalam program infotainment Obsesi.

Daus Mini memohon doa agar Ani bisa lebih baik dari istri sebelumnya. Daus Mini berharap dapat membangun mahligai rumah tangga dengan Ani.

“Doain saja ini yang terbaik, amin,” ujar Daus Mini seraya menambahkan, dirinya akan menikahi Ani dalam waktu dekat ini.

sumber

lumayan daripada manyun
0
22.5K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.