victim.o.gip10Avatar border
TS
victim.o.gip10
Kasus Penganiayaan Oleh Masinton Pasaribu Anggota DPR Dari PDIP




Jakarta - Anggota Komisi III DPR RI Masinton Pasaribu dilaporkan staf ahlinya bernama Dita Aditia Ismawati ke Bareskrim Polri atas tuduhan penganiayaan. Ini surat laporan polisi itu.

Berdasarkan salinan surat laporan polisi yang diterima Minggu (31/1/2016), laporan itu tertuang dalam tanda bukti lapor nomor TBL/73/1/2016/Bareskrim dengan laporan polisi nomor: LP/106/1/2016/Bareskrim tertanggal 30 Januari 2016.

Laporan dibuat sendiri oleh Dita yang menyebut pekerjaannya sebagai Staf Ahli DPR RI. Meski menurut Masinton, Dita bukan staf ahlinya melainkan asisten pribadi. Dita masih dalam laporan itu, tercatat berusia 28 tahun, tinggal di Kota Bogor, Jawa Barat.

Terlapor adalah Masinton Pasaribu anggota Komisi III DPR RI Fraksi PDIP Perjuangan. Masinton dilaporkan atas perkara dugaan tindak pidana penganiayaan sebagaimana dijelaskan dalam pasal 351 KUHP. 

Peristiwa dugaan penganiayaan itu terjadi di sekitar wilayah Cikini, Cawang, dan Jakarta Pusat pada Kamis (21/1/2016) lalu. Laporan Dita diterima dan ditandatangani oleh Perwira Siaga Bareskrim AKP Subianto.

Kedatangan Dita ke Bareskrim Polri tadi malam didampingi Anggota Badan Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Nasdem Wibi Andrino. Dita adalah kader Partai NasDem yang bekerja untuk Masinton.

Sementara itu, Masinton saat dikonfirmasi membantah laporan Dita. Menurutnya, bukan dia yang memukul, tapi luka lebam pada mata Dita karena terkena tangan sopirnya. Dita saat kejadian menurut Masinton dalam keadaan mabuk. (idh/miq)


http://m.detik.com/news/berita/31312...ayaan-masinton





Beraninya sama perempuan ente taik.

Penjelasan ngeles

Quote:


Hanya ada Dita dan Masinton di mobil

Quote:


Tangkap itu bajingan pengecut.
Diubah oleh victim.o.gip10 31-01-2016 04:04
0
10.3K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.