Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lilithperseusAvatar border
TS
lilithperseus
mengenang band ska save ferris
Save Ferris adalah punk band ska yang dibentuk sekitar tahun 1995 di Orange County, California,,Nama mereka adalah referensi ke Mati Hari tahun 1986 Film Ferris Bueller itu..
sejarah,,Band ini dibentuk pada tahun 1995 setelah pembubaran sejumlah Selatan ketiga-gelombang ska band California.Los Pantelones anggota Brian Mashburn (gitar / vokal), Bill Uechi (bass), Eric Zamora (saksofon), dan José Castellanos (terompet) bergabung dengan Larry vokalis Monique Powell, Nuckle Saudara trombonisnya Brian "T-Bone Willy" Williams, dan drummer Marc Harismendy untuk membentuk Save Ferris asli.Dibiayai oleh keluarga dan Uechi Mashburn, serta sebagai adik Powell, band ini merilis debut EP mereka Memperkenalkan Save Ferris di Starpool Records pada 1996. Belakangan tahun itu, National Academy of Recording Arts and Sciences memberikan penghargaan band menampilkan Grammy untuk band unsigned terbaik, produktif mereka kontrak rekaman dengan band Records.The Epic merilis panjang penuh debut mereka untuk label pada tahun 1997. Artinya Semuanya menampilkan beberapa direkam ulang lagu dari EP, lagu baru beberapa, dan sebuah cover dari Midnight Runner Dexys '"Ayo Eileen," yang band ini dirilis sebagai single. Band ini juga merilis "Dunia adalah New" sebagai single yang ditampilkan dalam film The Big Hit serta digunakan dalam program Tara Lipinski sebagai skater profesional di tahun 1998 TV Skate Championships. Album memetakan di Billboard Top 200 di nomor 75 tahun itu
Band melakukan tur secara ekstensif untuk mendukung album, membuka untuk band-band seperti Sugar Ray, The Offspring, dan Reel Big Fish, dan Powell juga disediakan vokal pada lagu Reel Big Fish "Dia punya pacar sekarang." Pada bulan April 1998, mereka membuat debut mereka di televisi HBO musik seri Reverb dan membuat tampilan di layar dalam Film Hal 10 I Hate About You dan TV show Roswell dalam episode "Panas Wave". Album ini terbukti menjadi keberhasilan moderat di Amerika Serikat, menjual lebih dari 400.000 eksemplar, dan melahirkan tiga Sepuluh hits di Jepang dan Meksiko.Musim Dingin 1998 adalah keberangkatan dari drummer Marc Harismendy. [Rujukan?] Evan Kilbourne bergabung segera sesudahnya, dan band mulai menulis mereka tindak lanjut Artinya Segalanya. [Kutipan diperlukan] Modifikasi tepat-titled dirilis pada bulan Oktober 1999, sekitar satu tahun kemudian dan memetakan di nomor 136 di bagian atas Billboard 200 album tahun.Perusahaan melihat band bergerak menjauh dari ska-punk mereka akar dan masuk ke wilayah pop-rock. Band melakukan tur dengan band-band ska-punk dan pop-punk lebih sedikit sebagai hasilnya, membuka untuk band-band seperti Lit.
lineup
Monique Powell - Vokal (1995 -)Bill Uechi - Bass (1995-2002)Eric Zamora - Alto Tenor Saxophone & (1995-2002)Brian Mashburn - Guitar, Vocals (1995-2002)T-Bone Willy - Trombon (1995-2001)José Castellanos - Trumpet (1995-2000)Marc Harismendy - Drum (1995-1998)Evan Kilbourne - Drum (1998 -)Oliver Zavala - Trumpet & Backing Vokal (2000-2002)

Sayang banget bandnya umurnya pendek emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)










MAAF tritnya berantakan pake hp soalnya
Diubah oleh lilithperseus 31-01-2016 13:31
0
8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.