nyaris.gilaAvatar border
TS
nyaris.gila
Amberekikik, Hewan Langka Yang Tidak Banyak Diketahui
Amberekikik ,, Mungkin nama hewan tersebut masih asing di telinga kalian yah .. sangat wajar bila kalian baru mendengar hewan tersebut . memang karena hewan tersebut sangat langka dan susah untuk di temukan didunia ini. bahkan ada yang bilang hewan tersebut hanyalah mitos belaka . namun sebenarnya hewan tersebut memang ada di dunia ini dan belum punah.
hanya ada sedikit data yang menjelaskan tentang amberekikik tersebut. Biar saya yang menjelaskannya disini.

Amberikikik adalah hewan air yang hidup didalam air laut di kedalaman 10km .. hewan ini bisa di temukan di samudera pasifik .. bentuk hewan ini tidak seperti ikan melainkan berbentuk seoerri kadal namun mempunyai sirip diekornya dan disisi tubuhnya ada seperti bentuk sayap didekat kakinya . hewan inii hanya mempunyai 2 kaki di depan dekat kepalanya , kakinya menyambung dengan sayap nya dan ada jarinya berjumlah masing2 tiga . kepalanya berbentuk segitiga seperti ular namun diatas kepalanya ada sedikit tonjolan seperti tanduk .. saya tidak tahu fungsinya apa .. tidak hanya itu hewan ini juga mempunyai keunikan lainnya yaitu memiliki tiga mata . kedua matanya ada sisi kanan dan kiri dan mata ketiganya berada di bawah kepalanya.
ya mungkin hanya itu penjelasan yang bisa saya sampaikan pada kalian . karena memang hanya ada sedikit data yang saya tahu . dan tidak banyak orang tahu tentang hal ini . semoga penjelasan saya bisa di mengerti anda . bila ada kata2 yang kurang berkenan tolong maafkan saya .. akhir kata saya ucapkan terimakasih , wasalam mualaikum wr wb emoticon-Smilie

Spoiler for Amberekikik:
0
5.9K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.