Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bianda12Avatar border
TS
bianda12
Dicari mobil dengan plat DA 8280 PF
Selamat pagi agan sista sekalian

Ane mau mo minta tolong kalo ada yang kenal sama pengemudi avanza apa xenia gt dengan nopol DA8280 PF yang kabur habis nyerempet mobil ane, tolong bilangin suruh bertanggung jawab minimal minta maaf. Pengemudinya Cewek pake jilbab. Pas kejadian di Mobil berdua mungkin sama ibunya.

kejadiannya tanggal 30 Januari 2015, di gedung manggala wanabakti sekitaran senayan situ. Jadi keadaanya emg mau keluar parkir Dan penuh banget ngantri, pas kejadian pun ane udh ngantri stengah jam lebih untuk keluar. Tadinya untuk ngantri keluar hanya ada satu jakur, yaitu jalur yg ane ngantri. Eh tiba2 ada Mobil nyelak dari sisi Kiri yg bukan jalur ngantri. Dan salah satunya Mobil dengn nopol DA8280PF. Ane udh adu mulut, karena emg dia yg salah Dan petugas parkir pun memang menyatakan jalur dia yg SALAH. Si mbak2 ini ga mau ngaku salah Dan beralasan ikutin Mobil di depan. Karena saya pada jalur yang BENAR saya pun tetap maju pada jalur saya. Dan akhirnya saat belok kiri pada pintu keluar parkir Mobil, saya terkena mobilnya karena Mobil tersebut pada posisi Kiri yg bukan pada jalurnya sehingga senggolan ga terelakan. Mbak2 itu sama sekalian ga merasa salah. Padahal udah dicegat sama tukang parkir dan security gedung supaya si mbak minggir dulu buat menyelesaikan masalah, dia bilang tidak ada urusan dan ga mau berenti.

Akhirnya Mobil dia saya kejar Dan saya foto platnya, sehabis itu dia kabur.

Saya disini tidak minta macam2, kerusakan Mobil saya juga sepele dan kecil. Tapi saya mengharapkan ada itikad baik dengan dia yg bersangkutan meminta maaf Dan mengakui kesalahannya, itu saja buat saya sudah cukup.

Apa bila ada yg mengenal, tolong sampaikan yg bersangkutan untuk minta maaf kepada saya. Hanya itu yang saya minta. Karena perminataan maaf penting buat saya. Karena dia memang SALAH.

Nomer hp saya 082122715602

Terima kasih

0
5.2K
30
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.