Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
3166
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55044d4396bde65e7e8b4568/mind-power-seduction---part-3
manfaat banget>>suumpah, banyak pakar mengatakan untuk mempelajari mind power ini untuk menarik segala sesuatu dalam kehidupan kita tanpa susah2 berpeluh, MANFAAT BANGET, izin Copas materinya
Lapor Hansip
14-03-2015 22:01

mind power seduction

manfaat banget>>suumpah, banyak pakar mengatakan untuk mempelajari mind power ini untuk menarik segala sesuatu dalam kehidupan kita tanpa susah2 berpeluh, MANFAAT BANGET, izin Copas materinya
profile-picture
profile-picture
fatkunoye dan sky109 memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 87 dari 162
mind power seduction - Part 3
30-01-2016 17:43
Quote:Original Posted By romawi_soldiers
Gan, ane newbie nih pengin nyoba emoticon-Malu salken gan emoticon-Malu
kasih tips2 buat memasukki trance dong gan emoticon-Big Grin btw, ada musik relaksasinya gitu gak buat masuk trance? yg memudahkan gitu deh emoticon-Hammer2




Alatnya ada, kayak musik brainwave.. Coba deh ubek ubek lagi.

Cuma, saran para sepuh disini lebih baik jangan ketergantungan sama alat, biar esensinya dapat.

Cara paling gampang untuk trance, coba agak dudukan/tiduran dengan posisi ternyaman.. Tutup mata, ambil nafas dalam, kemudian lepaskan perlahan.

Hitung mundur dari 100 sampai 0.
0 0
0
mind power seduction - Part 3
30-01-2016 18:01
Quote:Original Posted By Ka.Long




Alatnya ada, kayak musik brainwave.. Coba deh ubek ubek lagi.

Cuma, saran para sepuh disini lebih baik jangan ketergantungan sama alat, biar esensinya dapat.

Cara paling gampang untuk trance, coba agak dudukan/tiduran dengan posisi ternyaman.. Tutup mata, ambil nafas dalam, kemudian lepaskan perlahan.

Hitung mundur dari 100 sampai 0.


cirinya apa sih gan kl udh msk trance?
0 0
0
mind power seduction - Part 3
30-01-2016 18:36
hallo gan, ane ada ketemu oleh2 meanrik dari trit part 2
semoga bermanfaat

Quote:Original Posted By "by agan bigjump"

"di liat2 , para pencoba tehnik mps ini , masih terlalu bingung tentang visualisasi , keadaan trance , dan begitu pula hasil mps nya .

oke , see that again .. 

ane coba buka kembali bagian2 yang mungkin kelewat oleh para mps .


visualisasi :

pertanyaan : gan , ane ko susah yah cara visualisasi , gimana cara nya ??

1. visualisasi dapat di lakukan jika keadaan diri , tubuh , pikiran , hati , dan keadaan sekitar tenang , semua harus selaras , jangan ada 1 beban pun yang bisa mengganggu visualisasi .

2. fokus harus bagus , dan konsentrasi juga bagus , kalau belum bagus , banyak cara melakukan nya .

3.JUST RELAX !!

4. yang paling penting niat dan JANGAN NGEBET !!

5. kalau kurang yakin , yakin kan diri sendiri , agar bisa visualisasi , inget JANGAN RAGU !!

6. visualisasi akan jauh lebih baik , bila visualisasi tersebut terasa seperti kita terlibat di dalam nya , contoh nya mungkin kita bisa menghirup bau dari apa yang kita visualisasi kan , rabaan pada kulit yang terasa karena menyentuh apa yang kita visualisasi kan , dan lain nya .

7. ini yang utama , sebelum nya melakukan tahapan2 yang di atas , ada baik nya jika baru mau memulai visualisasi , tetapkan dulu apa yang mau di visualisasi kan .


trance :

pertanyaan : gan , kenapa sih saya merasakan kesemutan dan lain nya saat trance , apa itu sudah masuk trance belum yah ??

1. keadaan masing2 individu pada saat trance berbeda2 !! so tenang lah , kalau mungkin kau merasakan kesemutan kemungkinan besar itu sudah masuk trance .. saya sendiri gak merasakan apa2 pada saat trance , namun , agan pembimbing lain nya merasakan kesemutan dan rasa2 yang lain .

Pertingatan : banyak yang gagal visualisasi karena terlalu mempersoalkan rasa pada saat trance , so lanjutkan visualisasi saja jika kau sudah merasa yakin bahwa itu sudah masuk trance .


tentang target

pertanyaan : gan , apa si target ane udah kena apa belum yah ?? cara ngetahuin nya gimana ??

1. jangan sekali2 kalian merasa ingin mencari tau , kenapa ?? karena mps akan sama sekali NOL BESAR bila kalian mencari2 tau apa si target sudah kena apa belum , yakinkan saja diri agan , bahwa si target udah kena mps kita , dan lanjutkan mps sampe ke hari akhir mps ..



oh iya , hal2 ini hanya basic yang perlu di ketahuin kita kalau mau mps , selanjutnya bila sudah paham , biasanya kita akan mulai bisa melakukan mps ini sendiri , dan inget !! jangan memaksakan kehendak !! itu akan NOL BESAR !!"


ane ada pertanyaan yg di bold buat suhu2 di sini
katanya buat visualisasi fokusnya harus bagus, kalau belum bagus ada banyak caranya
nah, salah satu caranya bagaimana ya?
soalnya selama ini ane agak stuck di fokus gan, kalau uda muncul halusinasi2 yg aneh2 ane malah ane malah kebawa, sampai sadar baru ane lanjut visualisasi TO
ada saran gan?
0 0
0
mind power seduction - Part 3
30-01-2016 22:07
Quote:Original Posted By semutKsemutan



klo mnurut logika tuh cewe bs ninggalin ya jgn di mps, krn hasilnya bakal sperti logika ente om.

klo logika ente, knalan, tinggalin, mps, tuh cewe dah pasti kena. ya itulah hasilnya di hari ke 40.

mps itu awalnya menanamkan kehadiran doi di pikiran bwh sadar ente. klo ente ga ba kontrol, bawaannya needy n mps pasti gagal.

klo ente bs kontrol, mps pasti berhasil.

kunci mps bukan di teknik, magic touch, visualisasi ato cara2 lainnya. kunci mps ada di mindset.


sori puh nimbrung emoticon-Malu (S)
boleh diperjelas lagi apanya yang dikontrol
_____
btw ane ma TO sering banget papasan yang kebetulan, tiba tiba ketemu di pertemuan lorong. ane mau naik tangga doi turun tangga. ane ke kantin dia kekantin (dari jalan yang berbeda)
Hmm apakah murni suatu kebetulan...? emoticon-Malu (S)

terus gini gan, ane kalo visualisasi TO manggil2 tuh bisa aja cuma paling sekali dua kali karena kesananya ane kayak aneh aja kalo ada yang manggil2 ane terus2an berulang2 gitu terus akhirnya jadi kayak ngilang gt visualisasinya... item lagi... terus visualisasi lagi... gimana tuh ya gan? hehe kayak putus2 gitu visualisasinya kecuali ada jalan ceritanya


Diubah oleh qwerty989.shop
0 0
0
mind power seduction - Part 3
30-01-2016 22:41
Quote:Original Posted By qwerty989.shop

btw ane ma TO sering banget papasan yang kebetulan, tiba tiba ketemu di pertemuan lorong. ane mau naik tangga doi turun tangga. ane ke kantin dia kekantin (dari jalan yang berbeda)
Hmm apakah murni suatu kebetulan...? emoticon-Malu (S)

terus gini gan, ane kalo visualisasi TO manggil2 tuh bisa aja cuma paling sekali dua kali karena kesananya ane kayak aneh aja kalo ada yang manggil2 ane terus2an berulang2 gitu terus akhirnya jadi kayak ngilang gt visualisasinya... item lagi... terus visualisasi lagi... gimana tuh ya gan? hehe kayak putus2 gitu visualisasinya kecuali ada jalan ceritanya


klo ente suka baca ini trit dari part 1, ente bakal tahu klo di dunia ini ga ada yg namanya kebetulan emoticon-Embarrassment

buat visualisasi, sekreatif entw aja
ya masa iya visualisasinya dipanggil2 terus namanya
dengernya juga bosen kali.. diliarin lagi gan visualisasinya emoticon-Hammer2
0 0
0
mind power seduction - Part 3
30-01-2016 23:11
Quote:Original Posted By Thed.d


klo ente suka baca ini trit dari part 1, ente bakal tahu klo di dunia ini ga ada yg namanya kebetulan emoticon-Embarrassment

buat visualisasi, sekreatif entw aja
ya masa iya visualisasinya dipanggil2 terus namanya
dengernya juga bosen kali.. diliarin lagi gan visualisasinya emoticon-Hammer2


ane sih juga kayak gitu gan, cuma takutnya justru gimana2 karena instruksi di pejwan dari sepuh jebalkober kan gitu emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

part 1 baru sampe pej 20 an gan bacanya wkwkw
Diubah oleh BorjuiShop
0 0
0
mind power seduction - Part 3
31-01-2016 10:14
Cara masang anchor gimana puh?

Magic touch kudu masuk ke alpha dulu apa enggak?
Diubah oleh jeprimochammad
0 0
0
mind power seduction - Part 3
31-01-2016 14:08
allow gan mau nanya dong.. emoticon-Smilie

mps bisa digunakan untuk memperbaiki hub yg sedang renggang gak ya? jika bisa krn target sudah kenal & dekat ttp harus mulai dari fase 1 atau langsung loncat aja ke fase 2?

Thank's
Diubah oleh vespatua.fx
0 0
0
mind power seduction - Part 3
31-01-2016 17:01
Quote:Original Posted By vespatua.fx
allow gan mau nanya dong.. emoticon-Smilie

mps bisa digunakan untuk memperbaiki hub yg sedang renggang gak ya? jika bisa krn target sudah kenal & dekat ttp harus mulai dari fase 1 atau langsung loncat aja ke fase 2?

Thank's


Mw coba jawab ya, menurut saya sih bisa ajah, tp inget jg kualitas renggangnya seperti apa. Apa yg mesti agan atau pasangan agan koreksi. Kalau cuma mengandalkan mps bwt memperbaiki hubungan, otomatis agan lupa sama kualitas diri agan sendiri, atau sebaliknya kalo pasangan agan yg bikin retak, yaa agan bantu dy koreksi diri dy.
Untuk fase yg saya baca2 dr part2 sebelumnya, kalo sudah proses kenal bgt boleh lgs ke fase 2 gan. Tp ga ada salahnya kalo agan mw mulai pelan2 dulu. Misal : fase 1 agan visualisasiin dmn agan dan pasangan berkomitmen satu sama lain bwt fix hubungan kalian, apa yg mw kalian perbaiki atau salah satu dr kalian perbaiki. Setelah kelar lanjut deh fase 2. Inget kualitas dan kontrol diri jg gan intinya. Hehehe

Mohon maaf kalo ada yg salah, ga bermaksud pro atau apa, saya jg msih belajar dan ini hasil ilmu2 yg bnyk sepuh2 ajarin ke saya. Silakan apabila ada yg mw menambahkan emoticon-Cendol (S)
0 0
0
mind power seduction - Part 3
31-01-2016 17:17
Quote:Original Posted By jeprimochammad
Cara masang anchor gimana puh?

Magic touch kudu masuk ke alpha dulu apa enggak?


Mps tanpa trance kan bukan apa apa.

Kalo mau pasang anchor, mpsnya udah lancar belom? Kalo udah berasa lancar masang anchor udah tinggal kayak pasang "saklar lampu" mau pake kata kata bisa mau pake gestur juga bisa.

CMIIW
Quote:Original Posted By BorjuiShop


ane sih juga kayak gitu gan, cuma takutnya justru gimana2 karena instruksi di pejwan dari sepuh jebalkober kan gitu emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

part 1 baru sampe pej 20 an gan bacanya wkwkw


Sekreatifnya aja, kan yang penting ada manggil manggilnya tho?
Diubah oleh rayptd
0 0
0
mind power seduction - Part 3
31-01-2016 17:31
Quote:Original Posted By juragankapuk24


Mw coba jawab ya, menurut saya sih bisa ajah, tp inget jg kualitas renggangnya seperti apa. Apa yg mesti agan atau pasangan agan koreksi. Kalau cuma mengandalkan mps bwt memperbaiki hubungan, otomatis agan lupa sama kualitas diri agan sendiri, atau sebaliknya kalo pasangan agan yg bikin retak, yaa agan bantu dy koreksi diri dy.
Untuk fase yg saya baca2 dr part2 sebelumnya, kalo sudah proses kenal bgt boleh lgs ke fase 2 gan. Tp ga ada salahnya kalo agan mw mulai pelan2 dulu. Misal : fase 1 agan visualisasiin dmn agan dan pasangan berkomitmen satu sama lain bwt fix hubungan kalian, apa yg mw kalian perbaiki atau salah satu dr kalian perbaiki. Setelah kelar lanjut deh fase 2. Inget kualitas dan kontrol diri jg gan intinya. Hehehe

Mohon maaf kalo ada yg salah, ga bermaksud pro atau apa, saya jg msih belajar dan ini hasil ilmu2 yg bnyk sepuh2 ajarin ke saya. Silakan apabila ada yg mw menambahkan emoticon-Cendol (S)


wah thank's gan jawabannya.. emoticon-Cendol (S)

nanya lagi nih klo kita uda trance teruskan visualisasi nah pas visualisasi ini kadang² detak jantung suka meningkat nah itu masih kondisi trance atau uda balik lagi ke beta ya?

0 0
0
mind power seduction - Part 3
31-01-2016 17:40
Quote:Original Posted By vespatua.fx


wah thank's gan jawabannya.. emoticon-Cendol (S)

nanya lagi nih klo kita uda trance teruskan visualisasi nah pas visualisasi ini kadang² detak jantung suka meningkat nah itu masih kondisi trance atau uda balik lagi ke beta ya?



Sama2 gan hehehe
Waduh jujur saya kurang tw namanya kondisi apa itu, tp yg saya tw, saat degdegan ga kekontrol itu, kita mesti tahan degdegannya itu, atur nafas biar santai lg detak jantungnya.
Gpp kalo visualisasinya jd keganggu, coba santai lg, masuk trance lg dan lanjutin visualisasi lg deh.
Untuk awal2 emg maklum kalo ada gejala2 keq gitu gan, dibawa santai ajah dan ulang lg prosesnya. Agan mesti ikhlas ajah dan ga perlu pikir rumit2 hehehe
0 0
0
mind power seduction - Part 3
31-01-2016 18:11
Quote:Original Posted By juragankapuk24


Sama2 gan hehehe
Waduh jujur saya kurang tw namanya kondisi apa itu, tp yg saya tw, saat degdegan ga kekontrol itu, kita mesti tahan degdegannya itu, atur nafas biar santai lg detak jantungnya.
Gpp kalo visualisasinya jd keganggu, coba santai lg, masuk trance lg dan lanjutin visualisasi lg deh.
Untuk awal2 emg maklum kalo ada gejala2 keq gitu gan, dibawa santai ajah dan ulang lg prosesnya. Agan mesti ikhlas ajah dan ga perlu pikir rumit2 hehehe


siaapppp gan.. emoticon-Big Grin
berarti harus pinter² atur nafas & pikiran ya..
0 0
0
mind power seduction - Part 3
31-01-2016 19:03
Quote:Original Posted By vespatua.fx


siaapppp gan.. emoticon-Big Grin
berarti harus pinter² atur nafas & pikiran ya..


Singkat kata begitu gan.. Utamain rileksnya ajah gan, semoga sukses emoticon-Cendol (S)
0 0
0
mind power seduction - Part 3
31-01-2016 21:52
Quote:Original Posted By Thed.d

ane ada pertanyaan yg di bold buat suhu2 di sini
katanya buat visualisasi fokusnya harus bagus, kalau belum bagus ada banyak caranya
nah, salah satu caranya bagaimana ya?


wah pertanyaan ane dilewatin
tolong dijawab dong puh emoticon-Big Grin
ane tahu tiap orang pasti cara yg paling pasnya beda tapi gpp la gan, hitung2 buat nambah ilmu buat agan2 yg singgah di trit ini emoticon-Embarrassment
Diubah oleh Thed.d
0 0
0
mind power seduction - Part 3
31-01-2016 22:42
Quote:Original Posted By dwyhandoyo


ente jg kagak suka? emoticon-Blue Guy Bata (L)

kalo ga suka cendolin ane pulbar emoticon-Blue Guy Bata (L)

kalo suka jg cendolin pulbar emoticon-Blue Guy Bata (L)



292c784a

add wik

ad yg mau ane tanyain
0 0
0
mind power seduction - Part 3
01-02-2016 12:34
Quote:Original Posted By Thed.d


wah pertanyaan ane dilewatin
tolong dijawab dong puh emoticon-Big Grin
ane tahu tiap orang pasti cara yg paling pasnya beda tapi gpp la gan, hitung2 buat nambah ilmu buat agan2 yg singgah di trit ini emoticon-Embarrassment


Mw coba jwb deh gan, berhubung ga ada yg jwb. Hehehe
Klo saya sih, awalnya emg rada susah ya bwt fokusin visualisasi kita. Tp seiring jln saya bsa lebih nyaman koq fokusnya. Syaratnya ya simple koq, yg saya temuin itu saya kalo kondisi badan cape/ngantuk pasti akan susah fokus. Saya coba jabarin kasusnya gini :
- malam saya biasa mps jam 12an, tp kalo saya ngerasa ngantuk ato cape pasti saya akan lakuin mps lebih awal. Karena saya udah ngerasain gmn rasanya mps saat badan cape dan ngntuk, susah bgt fokusnya.
- kalo pagi, kendala fokus saya ada d ngantuk. Karna saya tipe yg susah bgun pagi. Cara saya buat fokus ya saya affirmasi ke diri sendiri "setiap saya dengerin nafas, saya akan lebih fokus untuk visualisasi". Terus2an saya ucapin gitu sampe akhirnya ya saya bsa fokus.

Mgkn intinya rahasia saya bwt fokus itu kenali diri agan sendiri, apa yg menjadi masalah ato bikin agan ga nyaman sama diri agan sendiri. Lalu cari caranya. Inget gan, modalnya mesti yakin dulu, kalo agan yakin pasti seiring agan jalan mps pasti ktmu smua caranya sendiri. Hehehe

Skali lg mohon maaf kalo cuap2 tp salah, saya cuma mw berbagi pengalaman sendiri ajah. Kalo ada yg mw membenarkan pun welcome bgt. Bersyukur bgt kalo kata2 saya bsa membantu. Semoga sukses yah gan.
0 0
0
mind power seduction - Part 3
01-02-2016 14:34
Quote:Original Posted By semutKsemutan
klo mnurut logika tuh cewe bs ninggalin ya jgn di mps, krn hasilnya bakal sperti logika ente om.

klo logika ente, knalan, tinggalin, mps, tuh cewe dah pasti kena. ya itulah hasilnya di hari ke 40.

mps itu awalnya menanamkan kehadiran doi di pikiran bwh sadar ente. klo ente ga ba kontrol, bawaannya needy n mps pasti gagal.

klo ente bs kontrol, mps pasti berhasil.

kunci mps bukan di teknik, magic touch, visualisasi ato cara2 lainnya. kunci mps ada di mindset.




ok gan , terimakasih sudah disadarkan
0 0
0
mind power seduction - Part 3
01-02-2016 18:37
Gan kok gw jdi sakit ya nyoba mps?
Kalo w lanjutin mps nya TO ikut sakit jga gak9
0 0
0
mind power seduction - Part 3
01-02-2016 19:18
Quote:Original Posted By jeprimochammad
Gan kok gw jdi sakit ya nyoba mps?
Kalo w lanjutin mps nya TO ikut sakit jga gak9

Sakit gara gara mps apa gara gara musim ujan?

Mungkin lagi beradaptasi lagi gan, agan mungkin jarang ngetrance lagi dari pas bayi.

0 0
0
Halaman 87 dari 162
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia