Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

knalpotitemAvatar border
TS
knalpotitem
SMARTPANTS
SMARTPANTS

Apakah Smartphone Para Agan butuh celana dalam emoticon-Wkwkwk

Hehehehe…. emoticon-Ngakak unik ya, ane kasih pembukaan seperti itu. Masa sebuah smartphone yang notabene benda mati butuh sebuah celana dalam. Walaupun smartphone itu tidak di pakaikan celana dalam emoticon-Bikini pun, dia tidak akan malu emoticon-Cape d... emoticon-Wkwkwk Betulkan Para Agan emoticon-Cape deeehh Tapi ya ini yang terjadi di Jepang sana! Para Agan taukan Jepang dimana? emoticon-Ngakak Di Jepang, hal ini malah jadi trend emoticon-Hot News smartphone yang dihiasi / dipakaikan sebuah celana dalam. Seperti yang ane kutip dari web sooperboy.

Jika biasanya sebuah smartphone dilapisi casing berwarna-warni atau bermotif unik, namun di Jepang berbeda. Adalah produsen bernama Bandai yang menjual aksesoris celana dalam ( CD ) khusus untuk smartphone atau disebut sebagai SmartPants.
Aksesoris untuk smartphone ini sendiri memiliki fungsi untuk menjaga bagian “organ intim” dari smartphone kesayangan yang tidak ingin ditunjukkan kepada para pengguna lain, yaitu tombol ‘Home’.

SMARTPANTS

Jenis celana dalam yang dihadirkan Bandai pun beraneka jenis. Mulai dari bikini, jockstrap, brief, hingga boxer dan lainnya. Menurut Bandai, sang produsen SmartPants khusus smartphone ini. Kalau aksesoris tersebut sangat sukses di pasaran. Bahkan sangat digandrungi oleh masyarakat Jepang, baik usia remaja atau dewasa.

Penjualan SmartPants ini menggunakan vending machine atau mesin penjual yang bisa ditemukan di setiap sudut kota di Jepang dengan harga sekitar $2 atau sekitar Rp 30.000 per potong pakaian. Apakah Para Agan berminat? Mmmm…sepertinya harus ke Jepang cos di Indonesia belum tersedia. Tapi berharap bakal bisa jadi trend di Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S) hehehehe….emoticon-Ngakak

oklah, tolong bantu kasih emoticon-Rate 5 Star or emoticon-Sundul or emoticon-Blue Guy Cendol (L)

thanks agan-agan emoticon-2 Jempol

info ini ane gali dari http://blogpunyaagus.wordpress.com/2...16/smartpants/
0
1.5K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.