deedee2828Avatar border
TS
deedee2828
Food Hunting Komunitas Muslim Singapore
Akhirnya nulis juga di sini , bingung sih mau nulis apa , lagi nyari ide buat ngembangin halaman komunitas yang kurang berkembang , mudah- mudahan ada yang mau kasih ide .
Saya mempunyai halaman di facebook yang beriisikan informasi tentang tempat- tempat yang mempunyai sertifikat halal dari MUIS (MUI nya Singapore) , pada awalnya halaman ini saya buat untuk menginformasikan pada masyarakat muslim yang berkunjung ke Singapore agar tidah salah memilih tempat makan.
Pada akhirnya halaman ini malah di ikuti oleh komunitas muslim lokal , walaupun folowernya tidak banyak , sedikit banyak halaman ini sudah berpengaruh berhubung komunitas muslim di Singapore kecil.
Browsing sana sini , nyoba tempat makanan baru , di undang untuk food testing ke beberapa tempat yang mempunyai sertifikat halal bahkan ada yang pasang iklan , walaupun sampai saat ini sudah ada beberapa iklan yang masuk dan sudah diposting untuk menagih pembayaran iklan rada malu ,,, jadi biarpun ada permintaan pasang iklan. Ujung-ujung nya gratis.
Biasanya saya dapat info dari berbagai sumber , selain browsing , banyak juga email yang masuk , dan tentu saja dari MUIS .
Awal nya banyak juga ide yang masuk , selain daftar tempat makan , kalo bulan Ramadhan ada tambahan info doa-doa , jadwal puasa dan jadwal sholat ied .
Lama- lama kehabisan ide juga , kadang share video masak , ato share dari page nya orang , sumpah udah ga ada ide mau posting apalagi .
Mungkin ada yang punya ide buat saya ,, biar infonya lebih menarik . Page ini saya dedikasikan untuk komunitas muslim terutama yang berkunjung ke Singapore dengan moto - Sharing is Caring !!!
Terima kasih sebelumnya untuk yang tidak pelit dengan ide berbagi dengan saya , thanks
0
1.8K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Singapore
SingaporeKASKUS Official
910Thread317Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.