Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aldiebanzAvatar border
TS
aldiebanz
Cewek Ini Mengaku Sebagai Kucing
Liputan6.com, Jakarta.

Seorang wanita asal Norwegia, Nano merasa dirinya terjebak pada spesies yang salah. Sejak usianya 16 tahun, dia mengaku bukan manusia melainkan kucing.

Kemampuannya dalam mencium aroma yang tajam, melihat dalam gelap dan mengerti bahasa kucing membuat wanita 20 tahun tersebut semakin yakin dirinya kucing.

Seperti dimuat Dailymail, Jumat (29/1/2016), psikolog menilai Nano hanya memiliki gangguan kepercayaan diri. Dia bisa hidup normal, tapi dia sendiri yang ingin menjadi kucing.

"Saya menyadari saya adalah kucing ketika berusia 16 tahun. Kala itu, dokter dan psikolog mengatakan saya mengalami cacat genetik. Saya tidak menyukai air, lebih suka berada dalam kegelapan, dan kebiasaan kucing lainnya," katanya.

Tak hanya itu, dia juga sangat suka tidur di wastafel dan jendela. Salah satu keuntungan 'menjadi kucing' adalah pendengarannya yang tajam dan kemampuannya melihat secara tajam di malam hari.

Menurut psikolog, Nano sebenarnya bisa berubah, tapi dia tidak menginginkannya. "Saya bisa melihat lebih baik dalam gelap daripada di siang hari. Saya pikir, saya akan menjadi kucing selamanya," pungkasnya.

Spoiler for "Manusia Kucing":


Spoiler for "Cewek Kucing":


Spoiler for "Kelakuan Kek Kucing":


Spoiler for "Tanggapan Seorang Sahabat":


Gadis ini menjelaskan bahwa hidup sebagai kucing secara umum 'melelahkan'. Namun ia mengatakan bisa bertahan hidup dengan berlaku seperti kucing dan memiliki insting kucing.

"Psikolog saya mengatakan, saya lama-lama akan meninggalkan fase sebagai kucing ini, tapi saya meragukannya. Saya rasa saya akan menjadi kucing seumur hidup," Nano menyimpulkan

Jangan-Jangan Dia udah makan Buah Iblis Zoan Tipe Neko-Neko yang udah awaken lagi emoticon-Wow

Budayakan komeng ye gan trus kasih dah emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) wkwkwk

Quote:
Diubah oleh aldiebanz 29-01-2016 16:49
0
12K
196
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.