Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

barangadaAvatar border
TS
barangada
Manfaat dari Mengikuti Seminar
Hadirilah dan daftarkan diri Anda di Seminar Motivasi "Personal Breakthrough" yang akan diadakan pada :

Waktu : Minggu, 14 Februari 2016. Jam 13:00 WIB 18:00 WIB
Lokasi : Restoran Jepang Edo, Jl. Raya Gubeng No. 58 (Sebelah Hotel Santika) Surabaya

Pembicara Haryanto Kandani (Achievement Motivator). Untuk melihat profil beliau di [url=http://www.haryantokandani.com.]www.haryantokandani.com.[/url] Dipercayakan untuk memberikan Training dan sesi Personal Coaching untuk pemenang Miss Indonesia 2011-2013 dalam persiapan ke ajang Miss World.

Sering diundang untuk membawakan Seminar dan Training oleh berbagai perusahaan properti seperti: Lippoland Club, Agung Podomoro Grup, Ciputra Grup, Modernland, Ray White, Century 21, Harcourt Indonesia, Eastons Indonesia, Multiland, Pluit Pro.

Menjadi Motivator di berbagai acara asuransi seperti: Prudential, AXA, Avrist, Panin Life, Buana Independent, QBE Pool, Marein, Relife, Asuransi QBE Pool Indonesia, Samsung Tugu Insurance.

Telah diundang oleh MNC Grup untuk memberikan pelatihan Character Building bagi para finalis dan artis-artis seperti KDI, Idola Cilik, Indonesian Idol, X-Factor dan The Master.

Dipercaya oleh Bank terbesar di Indonesia yaitu BCA untuk Road Show membawakan seminar di beberapa kota. Serta beberapa Bank lainnya yang pernah mengundang adalah: Bank Indonesia, Bank Mandiri, Citibank, Bank of Tokyo, Standar Chartered Bank, Bank Victoria, ABN Amro, Permata Bank, Dll.

Beliau sering diundang perusahaan-perusahaan yang bergerak di industri otomotif seperti: Honda, Ford, Toyota, Yamaha, Suzuki, Daihatsu, Hurricane Indonesia, Petronas, Castrol.

Video profil beliau:
-.

-.


Testimonial Peserta Seminar
:
Sungguh LUAR BIASA! Sejak mengikuti seminar yang bapak Haryanto Kandani bawakan, marketing kami mencapai hasil yang paling luar biasa tahun ini. Target satu tahun yang perusahaan berikan, telah dicapai oleh marketing-marketing kami hanya dalam waktu 5 Bulan. Kami tidak sabar untuk mengikuti seminar-seminar Bapak yang berikutnya, Terima kasih.
- Bpk. Robert Tan (Principal, Multiland Indonesia Property Agent)

Saya sangat terbantu dengan program pak Haryanto Kandani. Terutama untuk persiapan saya ke Miss World 2012. Saya belajar banyak tentang cara mengontrol emosi saya dan mengendalikan hati dan pikiran saya untuk selalu tenang dalam situasi apapun. Saya juga lebih mengenal karakter saya dan menyadari kelebihan dan kekurangan saya.
- Inesh Putri (Miss Indonesia 2012)

Kelas dengan mas Haryanto asik banget. Saya suka cara penyampaiannya, dapat dimengerti, jelas, dan materi - materi yang disampaikan itu bermanfaat banget. Tentang ‘fokus’ yang paling penting dan paling berpengaruh untuk saya. Saya bisa banyak belajar tentang fokus, karena saya terbilang orang yang suka ceroboh atau tidak fokus dalam suatu hal.
- Regina (Pemenang Indonesian Idol 2012)

It's fun, dynamic, and inspiring to make a personal breakthrough.
- Ponco Budi Wibowo (Manager Training Centre, Hoka Hoka Bento)

Great sessions of seminar from Mr. Haryanto really help me to have my personal breakthrough. I learnt more about the fact of how my body, mind and soul works. It's very opening, practical and motivative! Not only pump up my enthusiasm but I could start to build a success state of mind.
- Rica Stella (Marketing Executive, PT. Datascrip)

Saat mengikuti seminar Pak Haryanto Kandani pendekatannya logis dengan bahasa yang sederhana tapi dapat menyentuh, membuat suatu perasaan bergejolak sehingga menimbulkan keyakinan yang kuat dalam memotivasi diri. Hal ini menjadi modal utama kesuksesan.
- Hengky Tan Malaka (Wealth Director, PT. AXA Financial Indonesia)

Endorsement Buku The Achiever (Best Seller di Gramedia) :
Saya sangat senang membaca buku tentang pengembangan diri dan kesuksesan, dan saya baru saja menemukan salah satu ahli pencapaian sukses, Haryanto Kandani. Selain berisi penjelasan-penjelasan yang sangat baru dan unik, buku ini juga memperlihatkan kepada Anda bagaimana caranya untuk memprogram ulang pikiran dan perilaku Anda sendiri. Buku ini adalah bacaan wajib bagi setiap orang yang ingin memanfaatkan potensi mereka sepenuhnya. Pemahaman Haryanto Kandani yang luar biasa mengenai proses hidup dan sifat manusia pada umumnya, telah membuatnya menjadi seorang pelatih sukses sejati. Haryanto tahu apa yang diperlukan seseorang untuk bertanding dan menang.
- Merry Riana (Best-Selling Author of A Gift From A Friend, LG Asia Life's Good Ambassador, Winner of Spirit od Enterprise Award)

Haryanto Kandani has written a great book that shares with you the secrets of how any-one can learn to be a successfull high achiever in life. Apply the principles of the book and you will be able to achiever exceptional results in the many areas of your life. I salute the great efforts of Haryanto Kandani to empower the thousands of people in Indonesia.
- Adam Khoo (Asia's #1 Success Coach & Best-Selling Author)

To achieve something requires self skill to push down the self and pull up the team. To sustain the achievement requires self mastery to manage the whole process in a consistent way. This is the real achiever what Haryanto has experienced it. You can learn by doing what you read from this exciting book.
- Paulus Bambang WS (Wakil Presiden Direktur PT United Tractors Tbk. Author of 2 best seller books Built to Bless & Lead to Bless Leader)

Dengan materi yang diajarkan sedemikian rupa, maka investasi seharusnya senilai Rp 1.500.000,-. Tetapi untuk warga Kota Surabaya hanya cukup menginvestasikan senilai Rp 150.000,- saja.

Dengan Investasi senilai Rp 150.000, maka yang akan didapat adalah sebagai berikut :
1. Pentingnya perubahan mindset dan karakter untuk mencapai kesuksesan
2. Strategi-strategi yang seperti apa yang harus dilakukan untuk mencapai kesuksesan
3. Pengalaman hidup beliau yang masa lalunya hancur sampai menjadi seperti sekarang
4. Makalah dan Coffee Break

Siapa saja yang wajib ikut dalam seminar ini ?
Pebisnis, Professional, Director, Manager, Supervisor, Sales & Marketing People, Presenter, Network Marketer, Insurance Agent, Pemuka Agama, Politisi, Guru, Dosen, MC, Public Relation, Mahasiswa-i

Contact Person Pendaftaran :
Waisaka Jaya Gunawan / No HP & Whatsupp : 0812 8872 0052 / Pin BB : 33037744)

Pendaftaran paling telat tanggal 05 Februari 2016 dan maksimal seat hanya 200 orang, saat ini sudah 110 peserta yang mendaftar. Pembayaran ditransfer ke rekening BCA 3880600779 atas nama Yayasan Bahtera Surya Baru, dimana bukti transfer ini akan ditukar dengan confirmation letter, dan confirmation letter ini harus dibawa saat seminar untuk ditukar dengan makalah dan coffee break

0
3.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.