• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Berbagi Pengalaman Lewati Medan Ekstrem Untuk Sampai Gunung Tambora, Cekidot!

drumssAvatar border
TS
drumss
Berbagi Pengalaman Lewati Medan Ekstrem Untuk Sampai Gunung Tambora, Cekidot!



Setiap agan tentunya punya keinginan atau mimpi untuk berpetualang, bahkan mungkin kalo bisa tiap hari malahan bisa nikmati berpetualang taklukan alam yang terjal sekalipun emoticon-Big Grin. Bagi agan pecinta alam Indonesia merupakan negara kepuluan yang menyimpan sederet lokasi yang patut agan coba untuk taklukan. Salah satunya adalah Gunung Tambora, yang lewat kesempatan kali ini ane bakalan berbagi tentang pengalaman menempuh perjalanan demi menaklukan medan Gunung Tambora dalam waktu 12 jam. Siapa atau agan sendiri juga kepikiran kepingin untuk ngiderin lokai lain di Indonesia yang punya alam ekstrem dan patut agan jelajahi emoticon-Big Grin.

Kenapa Harus Gunung Tambora, Gan?


Gunung Tambora yang berlokasi di daerah Dompu, Nusa Tenggara Barat menjadi lokasi yang patut untuk dicoba karena memang memiliki berbagai kondisi rute jalanan yang ekstrem dan menantang banget untuk ditaklukan, Gan. Gunung Tambora ini biasanya emang jadi lokasi favorit bagi para agan yang demen banget sama motor trail off road, tapi meskipun begitu kali ini ane dan rombongan mencoba dengan cara yang beda, ane dan rombongan mencoba untuk patahkan medan yang ada di Gunung Tambora dengan menggunakan Navara yang bertransmisi otomatis, kendaraan double cabin 4WD yang bakal nemenin ane untuk menjelajah Gunung Tambora yang konon katanya emang kondisi alamnya ekstrem banget. Dari pada agan pada penasaran, mendingan simak deh cerita serunya di bawah ini gan :

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Itulah dia pengalaman yang bisa ane bagikan untuk seluruh kaskuser, melakukan perjalanan beda dengan biasanya yaitu berkendara mobil 4WD taklukan Gunung Tambora yang pada akhirnya bisa menerjang, melahap habis dan berbaur dengan alam tambora yang ekstrem.
Yang penasaran bisa cekidot dokumentasi ane neh, Gan di bawah ini:
Spoiler for Cek Gan!:

Agan Tertarik ngelakuin petualangan seperti ane? atau mungkin agan pernah ngelakuin petualangan di lokasi yang lain, boleh dong gan share di mari sehingga bisa menginspirasi agan-agan yang lain untuk melakukan petualangan.
Di tunggu Sharingnya, Gan..


Sumber Thread :
Pengalaman Pribadi TS

Diubah oleh drumss 27-01-2016 09:34
0
40.4K
285
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.