Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ramen87Avatar border
TS
ramen87
Saat Dunia Mulai Menuju Perjalanan Akhir
Bismillahhirrahmanirrahhim...
Assalammualaikum wahai teman teman sekalian yang saya hormati dan saya sayangi. Maaf Thread ini adalah thread perbaikan dari thread saya sebelumnya yang sudah di closed, saya mohon maaf apabila ada kawan kawan yang merasa tersakiti akibat postingan saya ini, saya harap kedewasaan dari kawan kawan semua dan kedewasaan pengawas kaskus, saya disini ingin mengungkapkan kebenaran yang terjadi akibat debat yang tidak kunjung usai, mari sama sama kita sampingkan logika dan membuka hati kita selebar lebarnya, karna insyaallah akan menjadi kebaikan untuk kita semua, saya tidak ada maksud untuk menghina atau menjelekkan agama orang lain tapi saya ingin mengungkapkan kebenaran melalui curahan hati saya, terima kasih.

Hari ini saya mengutarakan apa yang ada didalam hati saya selama ini, saya mohon maaf yang sebesar besarnya karna apabila dalam tulisan saya ini menyakiti hati teman teman, saya tidak ada maksud sama sekali untuk menyakiti teman teman dan saya berharap teman teman yang membaca atau melihat tulisan saya ini mempunyai hati yang besar, terima kasih...

Ok langsung saja kawan kawan semua, hari ini saya melihat banyak sekali perdebatan tentang agama, ok saya minta maaf kalau saya salah forum tapi saya memang sengaja masuk dalam forum ini karna saya ingin tulisan saya banyak dibaca atau dilihat orang. Ok lanjut lagi, perdebatan yang saya lihat banyak sekali mulai dari agama islam salah, kristen salah, budha salah bahkan atheis juga salah, lalu manakah agama yang benar kawan kawan ??? Saya lihat sekarang ini banyak orang yang sering memperdebatkan agama, bahkan yang debat pun banyak yang tidak mengerti agamanya sendiri,

Ok langsung aja kawan kawan berhubung saya adalah muslim kita flashback dulu ke jaman sekolah, di sekolah kita banyak membaca tentan kisah kisah nabi, tentu sampai sekarang pun alhamdulillah saya masih suka tentang kisah nabi, ok dari kisah nabi tersebut banyak teman teman yang sudah paham ??? Di saat jaman nabi yang sebelum nabi Muhammad SAW banyak manusia yang cepat sekali di azab dengan cepat kan ? tentu tidak seenak jaman sekarang yang banyak sekali melakukan dosa tapi tunggu hari kiamat baru di azab, sekarang lihat saja sekarang ketika si muslim memberi dakwah yang baik tapi si non muslim selalu menolak dan meminta pembuktian secara logis, bahkan ketika sudah dilihatkan keajaiban oleh Allah SWT tetap saja si non muslim menolak dengan berbagai alasan, ok lanjut lagi dan kita kembali ke jaman nabi sebelum nabi Muhammad SAW, saya pilih salah satu nabi yaitu nabi Musa a.s kalau kawan kawan muslim sekolah dulu apakah kalian membaca tentang biadabnya bangsa firaun, bahkan dengan mukjizat nabi Musa a.s. yang diperlihatkan Allah SWT melalui nabi Musa a.s, tetap saja bangsa firaun itu menolak ajaran nabi Musa a.s. coba kawan kawan muslim berpikir apakah selama ini yang kalian debatkan dengan orang non muslim itu apakah berhasil dan menyadarkan mereka, kebanyakan tidak ya kan ??? itu karna sudah menjadi darah daging untuk mereka, berarti sama ya kan mereka ini dengan bangsa firaun, tetapi bedanya mereka di azab ketika hari kiamat tiba.

Seandainya orang non muslim seperti orang kristen kenapa mereka tidak tanyakan saja sama pendeta mereka kenapa tuhan mereka ada tiga dengan konsep trinitas,

Saat Dunia Mulai Menuju Perjalanan Akhir


Wahai orang budha kenapa kalian menyembah patung ? Bukankah jaman untuk menyembah patung sudah di azab oleh Allah SWT di saat jaman nabi Ibrahim a.s. terus kenapa ada lagi yang menyembah patung ?


Saat Dunia Mulai Menuju Perjalanan Akhir


wahai orang yahudi kenapa kalian menolak Allah SWT menjadi tuhan kamu ? bukankah kalian dianugerahi oleh Allah SWT dengan kecerdasan yang luar biasa ? saking cerdasnya kalian tidak tau apa itu rasa bersyukur.

Saat Dunia Mulai Menuju Perjalanan Akhir


Banyak orang orang menyebut Amerika dan Israel adalah negara setan, tau dari manakah kalau negara itu adalah negara setan ? saya rasa bukanlah negaranya melainkan pemimpin mereka, kalau saya bisa pergi menjelajah dunia dan bisa bertanya dengan orang orang terkenal seperti george bush, paus di vatikan dan pemimpin yahudi, saya ingin sekali bertanya untuk siapakah kalian melakukan kerusakan bangsa, kerusakan agama dan kerusakan dunia ? apakah kalian benar melakukannya untuk melayani tuhan kalian Dajjalyang terkutuk itu seperti yang dibicarakan oleh orang orang ? Wahai kawan kawanku sekalian untuk non muslim apakah bunda maria kalian pernah melepaskan kerudungnya ?

Apakah di setiap lukisan bunda maria kalian ada yang tidak memakai kerudung ? lalu kenapa bangsa kalian mempermasalahkan tentang jilbab ?

Saat Dunia Mulai Menuju Perjalanan Akhir


Wahai orang budha kenapa kalian membasmi bangsa muslim sedangkan bangsa kalian mengajarkan kedamaian ?

Saat Dunia Mulai Menuju Perjalanan Akhir


Wahai orang yahudi mengapa kalian selalu merusak apa saja yang ada di muka bumi ini ? apakah karna kejeniusan bangsa kalian yang menutupi keindahan bumi ini ?

Saat Dunia Mulai Menuju Perjalanan Akhir


Mari kawan kawan semua yang mempunyai agama perdalamlah agama kalian sehingga tidak ada lagi debat di muka bumi ini, ingat kawan kawan kita sekarang di zaman menuju perjalanan akhir, banyaklah membuka hati daripada membuka pikiran untuk berpikir keras mencari sesuatu yang mempunyai logika, karna sesuatu itu sering terjadi dengan hal hal yang tidak dapat kita terima dengan akal pikiran contohnya saja apakah duluan telur atau ayam dan bagaimana dunia ini tercipta, apakah dengan teori big bang atau segala macam ? tapi satu hal yang kalian tidak dapat tahu jawabannya dengan logika, SIAPAKAH YANG MEMBUAT ALAM SEMESTA INI ???

Terima kasih kawan kawan yang sudah membaca unek unek hati saya.
Saya mohon maaf yang sebesar besarnya kepada kawan kawan apabila ada kawan kawan yang merasa tersakiti dengan tulisan saya ini, saya mohon maaf yang sebesar besarnya saya mohon maaf banget karna saya juga bukan manusia yang sempurna dan muslim yang sempurna.
silahkan agan agan sekalian untuk memberikan pendapat, tetapi saya menolak apabila ada yang bertanya tentang agama islam, karna sebaiknya yang bertanya dengan agama saya langsung saja tanyakan dengan pemukan agama islam yang terdekat atau kalian bisa baca Al-Qur'an untuk lebih lengkapnya.

Wassallammualaikum...

0
3.5K
38
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.