meyanie21Avatar border
TS
meyanie21
Terungkap! Ternyata Ini Alasan di Balik #SayangUangnya


Eh GanSis, belakangan sering liat orang pada pake hestek #SayangUangnya gak sih? Hestek itu lumayan rame juga di sosmed ane, di twitter sama instagram sih terutama. Kayak timeline ane isinya #SayangUangnya muluu. Tapi seru sih, kayak banyak tips berhemat gitu.

#SayangUangnya ini semacam gerakan yang ngajak kita ngubah hidup konsumtif jadi lebih irit tapi dengan cara yang cool emoticon-Cool. Bisa dibilang ane salah satunya yang ikutan pake hestek #SayangUangnya . Soalnya ane emang lagi berhemat karena mau nabung buat nikah taun depan gan emoticon-Malu

Spoiler for rame di sosmed:


Usut punya usut, selidik punya selidik, hestek #SayangUangnya bukan movement biasa, tapi ada Permata Tabungan Bebas di baliknya! Semacam kampanye gaya hidup hemat dari Permata Bank gitu Gan! Yaelahhh kirain apaan.

Tapi, ane akuin gerakan ini bagus juga dan ane ngerasain manfaatnya sih. Jadi yaa boleh juga deh kalo ane terapin terus dalam hidup ane. Ane gak nyesel juga kok udah ikutan. Sebenernya ane udah bagi-bagi cara ane untuk #SayangUangnya di twitter ane, tapi sekalian ane rangkumin di sini deh. Ini dia Gan beberapa hal yang udah ane lakuin untuk berhemat dan mendukung gerakan #SayangUangnya biar Agan-Sista bisa nabung juga kayak ane.


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia Gan beberapa hal yang udah ane praktekkin sendiri untuk berhemat. Dari hal kecil, bisa jadi penghematan dan penggendutan tabungan Gan, heheh.... Ane bukannya promosi atau gimana nih. Awalnya males juga sih liat nama brand di balik sebuah movement, tapi kalo movement nya berguna buat ane sih, yaa ane jujur aja kasih emoticon-2 Jempol.

Kalo Agan mau liat-liat sendiri, ada bayak tips berhemat lainnya juga di sini, kali aja ada tips berhemat dari Agan yang bisa ane tiruin.

Gimana menurut Agan kampanye #SayangUangnya? Patut disundul gak nih?



sumber thread:

Pengalaman TS, twitter, instagram, #SayangUangnya

0
77.9K
443
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.