Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bujang.inamAvatar border
TS
bujang.inam
HT: Perindo beda dengan Partai Lain

HT: Perindo beda dengan Partai Lain

Perindo Berbeda dengan Partai Lainnya

YOGYAKARTA- Kedatangan jajaran pengurus DPP Partai Perindo untuk melantik pengurus tingkat DPC atau kecamatan menunjukkan komitmen untuk menjalin komunikasi dengan jajaran bawah. Harapannya, partai Perindo bisa besar dan diterima masyarakat.

"Selesai hari ini dengan pelantikan pengurus DIY-Jateng sudah selasi 2.046 DPC dari sekitar 7.300 DPC di Indonesia. Ini sulit dan melelahkan memang, tapi ini wujud keseriusan tidak ada kata lelah," kata Ketua Umum Partai perindo Hary Tanoesoedibjo saat Rapat Koordinasi, Verifikasi, Internal, dan Pelantikan DPC-DPC Partai Perindo Se-Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (28/1/2016).

"Nantinya kalau sesekali semua akan, mengunjungi setiap kabupaten berikut DPC maupun ranting bahkan kalau perlu ikut berdialog," lanjutnya.

Hary Tanoe mengatakan, ada tujuan besar yakni membangun jaringan sampai tingkat paling dasar. Supaya memiliki pemahaman yang sama.

"Organisasi besar tidak hanya besar tapi harus kompak. Sehingga kita perlu beegerak bersama, sehingga kita bergerak bersama menjadi kekuatan luar biasa," tuturnya.

Dia memiliki semangat membangun Partai Perindo bisa menular kepada seluruh jajaran. Mulai dari Ranting, RW, sampai TPS. "Kalau pulau jawa TPS itu mutlak, kalau papua sulit karena penduduknya berpencar," ujarnya.

Perindo hadir bukan untuk meramaikan parpol yang ada di Indonesia. Melainkan membangun kembali cita-cita kemerdekaan bangsa Indonesia yang sampai saat ini belum bisa tercapai.

"Kalau betul-betul memahami perjuangan partai Perindo pasti akan bergerak mendukung. Partai Perindo tidak meramaikan parpol atau mencapai kekuasaan sebagai tujuan akhir. Tapi membangun Indonesia sesuai dengan cita-cita kemerdekaan," jelas Hary Tanoe.
(fid)

ember: http://news.okezone.com/read/2016/01...partai-lainnya

Jayalah Perindo, Jayalah Bangsaku !emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
4.5K
61
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.