Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mascipulAvatar border
TS
mascipul
Akhirnya, Presiden Kita Punya Akun Instagram Resmi :)
Merdeka.com - Presiden Joko Widodo akhirnya memiliki akun resmi di jejaring sosial Instagram. Dalam waktu singkat, akun presiden Jokowi pun sudah diikuti lebih dari 190 ribu pengguna Instagram.

Dalam akun resminya ini, Jokowi sudah mengunggah 38 foto yang berkaitan dengan tugasnya selama menjabat sebagai orang nomor 1 di Indonesia.

Sebelumnya, Jokowi juga sudah aktif di jejaring sosial lainnya seperti Facebook dan Twitter. Dalam keterangan yang diunggah Jokowi lewat akun Facebooknya, dirinya menjelaskan jika akun Instagram yang mengatasnamakan dirinya sebelum ini merupakan akun palsu.

"Saya sekarang sudah punya akun Instagram yang resmi. Alamatnya ini: http://instagram.com/jokowi. Yang lain bukan akun saya lho ya. Terima kasih," ungkap Jokowi lewat akun Facebook resminya.

Memang, sebelumnya jika Anda mengetik Jokowi di kolom pencarian Instagram, maka muncul beberapa akun seperti Irjokowidodo, jokowi_dodo, dan beberapa akun senada yang mengatasnamakan Jokowi. Jadi, bagi Anda pengguna jejaring sosial Instagram, jangan sampai salah follow akun Pak Presiden kita ya.


sumur : http://m.merdeka.com/teknologi/presi...ram-resmi.html


#menarik nih, kira2 apa aja ya isinya... follow ah...

#semoga akun resmi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,aamiin... hhmmm, lucu jg baca komentar2nya... bisa jadi ajang curhat langsung ke presiden, semoga dihandle langsung oleh beliau...

#kira2 berkenan bikin official kaskus account gak yaa?
Diubah oleh mascipul 29-01-2016 04:48
0
3.1K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.