buwellAvatar border
TS
buwell
Ternyata Makanan ini Bisa Bakar Lemak Gan
Semua pasti sudah tahu kalau urusan lemak di badan pasti berhubungan dengan makanan. Makanan sangat berpengaruh terhadap kadar lemak dalam tubuh, tentunya hal tersebut juga berimbas kepada kesehatan. Jika kadar lemak di atas normal suatu saat bisa menjadi bom waktu untuk diri kita. Sebelum terlamabat seperti kata pepatah lama "lebih baik mencegah daripada mengobati". Dibawah ini saya sajikan Daftar makanan pembakar lemak dan mencegah timbunan lemak.

Oat meals



sereal gandum ini selain dapat menjaga kesetabilan gula darah, ternyata juga bisa menjadi alternatif sarapan anda. Sereal kaya akan karbohidrat komplex ini bisa memmbuat anda kenyang lebih lama, karaker karakter karbohidrat kompleks lambat serap ini akan memberi anda energi secara berkala. Kadar lemak anda juga akan terjaga jika rutin konsumsi makanan satu ini gan.

Cabai



Bukan cabe cabean ya gan, kalo cabe cabean mah bakar dompet gan emoticon-Najis . Makanan yang biasa dioalah menjadi sambal ini juga mempunya banyak manfaat loh. Salah satunya sesuai dengan judul artikel ini, sebagai pembakar lemak. Selain rasanya yang sedap dan membuat anda lebih banyak mengeluarkan keringat. Tapi ingat ini sama saja bohong jika kita mengkonsumsinya dengan gorenga, dan tentu saja kita jangan berlebihan mengkonsumsinya. Tentunya anda tidak mau kan jika harus jadi member toilet terdekat emoticon-Ngakak (S) .

Green Tea



Tahukah anda rata rata produk pembakar lemak dipasaran mengandung Green Tea didalamnya. kita bisa dengan mudah mendapatkan minuman ini di pasaran dengan harga yang bisa dibilang ramah dikantong daripada membeli produk pembakar lemak dipasaran, produk pembakar lemak tersohor pun mengandalkan Green Tea sebagai salah satu komposisi andalanya. Tentunya dalam menyajikan minuman ini dengan takaran gula secukupnya gan, kalo kebanyakan mah melar juga.

Kopi



Si hitam sahabat sejati begadang mania ini juga jadi primadona fitness mania saat memasuki fase diet. Kopi dapat membakar lemak sekaligus menambah energi. Fitness mania sering mengkombinasikan kopi dengan buah pisang sebagai pre workout. kandungan kafein dalam kopi dapat merubah lemak menjadi energi.

Protein Powder (whey protein)



Bubuk protein mengandung asam amino sebagai blok utama pembangun otot sekaligus sebagai pembakar lemak. semakin naik masa otot maka anda akan mempunyai mesin penghancur lemak yang lebih besar. anda bisa menyajkan protein powder hanya dengan air dingin karena ada berbagai jenis rasa yang lezat, anda juga bisa mencapurnya dengan yogurt atau susu rendah lemak.

Daging Bebas Lemak dan Ikan



Diet menghindari daging?, ini persepsi yang kurang tepat. Dalam daging kaya akan kandungan protein. Tubuh anda membakar lebih banyak kalori ketika mencerna protein dibandingkan karbohidrat atau lemak. Ingin daging paling bersih dari lemak? Kalkun bisa jadi pilihan, tetapi untuk mengurangi bahkan lebih atas kandungan lemak jenuh, pilih ikan. Bisa tuna atau salmon; tuna dan salmon kaya akan omega-3, yang dapat membantu mencegah terbentuknya hormon stres, hormon stres salah satu hormon penyebab timbunan lemak di tubuh.

Ane gak nolak emoticon-Rate 5 Star gan, jangan kasih emoticon-Bata (S) gan, mending buat bikin rumah aja batanya, atau aganwati mau ngasih emoticon-Kiss (S) juga gk apa apa ane terima emoticon-Cape d... (S)

Sumur : irondumbbell.com >> informasi seputar kesehatan, diet, nutrisi dan fitness
Diubah oleh buwell 07-02-2015 09:50
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.3K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.