Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

erikiskndrAvatar border
TS
erikiskndr
ini nih 3 cara nenangin hati wanita gan. COWO SEJATI MASUK!!!
hy gaesss , ketemu lagi sama ane newbie kaskuser, kali ini ane ngebahas tentang " bagaimana cara menenangkan hati wanita gaess "
oke cekidoott

ini nih 3 cara nenangin hati wanita gan. COWO SEJATI MASUK!!!
Sebenarnya tidak sulit memenangkan hati Wanita. Ingin tahu caranya? Cari tahu dalam Artikel yang satu ini.

Jika seorang Pria berharap untuk memenangkan hati seorang Wanita, dia seharusnya mengikuti beberapa aturan dia harus ingat bahwa kebanyakan Wanita mempunyai ekspetasi yang kompleks terhadap hubungan romansa. Pria seharusnya menjadi sesuatu yang penting di dalam emosi kehidupan seorang Wanita.

Ada beberapa hal yang harus Anda ingat :

1. Peduli
peduli jangan cuma sama lingkungan gan, sama pasangan kita jg harus peduli gan emoticon-Malu (S). Langkah awal adalah untuk mengubah status dari orang asing menjadi seorang yang dikenal, apalagi jika Anda sama sekali tidak mengenali Wanita itu. Pria bisa menjadi sangat kasual saat mengkritisi orang lain, tapi Anda harus hati-hati saat masuk ke dalam perasaan Wanita yang Anda suka. Seorang Wanita ingin menghabiskan waktunya bersama dengan mereka yang menyenangkan menurut mereka. Seorang Pria harus berkomunikasi dengan Wanita dengan baik dan menunjukkan bahwa dia peduli melalui kata-kata dan tindakannya. Yang harus Anda lakukan adalah menjadi seseorang yang baru yang ada di dalam lingkaran sosialnya. Tapi hati-hati, jangan sampai Anda terjebak di dalam friendzone. Jika sudah terjebak, akan susah untuk Anda keluar dari sana.
ini nih 3 cara nenangin hati wanita gan. COWO SEJATI MASUK!!!

2.Ingat Kesukaannya
nah yang ini sifat ane banget gan emoticon-Ngakak (S), ane selalu inget sama kesukaan gebetan ane emoticon-Malu (S) .Saat menjalani hubungan, mengingat tanggal jadian itu penting. Seorang Wanita senang pada Pria yang bisa mengingatkannya tentang apa yang dia lakukan, apa yang dia sukai dan siapa dia. Seorang Wanita ingin Pria menunjukkan rasa ketertarikannya padanya melalui seberapa banyak waktu yang ia habiskan bersamanya.
ini nih 3 cara nenangin hati wanita gan. COWO SEJATI MASUK!!!

3.Hargai Pendapatnya
Selama hubungan Anda berjalan, emosi Anda juga harus mengalami peningkatan menjadi lebih baik. Tunjukkan rasa percaya diri Anda dan percayakan dia untuk ikut membuat keputusan. Wanita biasanya akan lebih nyaman berbagi dengan teman-teman Wanitanya. Namun, Anda sebagai pasangannya juga harus siap untuk berbagi pikiran dan perasaan Anda. Ambil beberapa waktu untuk membangun emosi yang kuat dan itu bisa menjadi cara Anda untuk memenangkan hati Wanita.
ini nih 3 cara nenangin hati wanita gan. COWO SEJATI MASUK!!!
Kalo berkenan bolehlah gan cendolnya emoticon-Cendol (S) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star juga jgn lupa yaa gannemoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) , jgn nimpa emoticon-Bata (S) gan, ane bukan bangunan yang lagi dibangun emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S) , yo thanks ini trit pendek dari ane emoticon-Blue Guy Peace
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
4.4K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.