Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uhuyjonesAvatar border
TS
uhuyjones
Kalo Pake Aplikasi Ini, Agan Bisa Liat Dunia Berjalan Mundur

Hayy Agan en Aganwati sekalian emoticon-Blue Guy Peace kali ini mau bagi-bagi sesuatu yang lucu nih. Tepatnya si aplikasi seru-seruan yang bisa bikin hari-hari kalian jadi berjalan mundur. Pernah kebayang ga si kalau seisi dunia ini berjalan mundur. Pasti lucu deh..

Agan mungkin pernah denger famous quote macem begini, “Ingin dikenal, maka jadilah berbeda”. Pernah denger pasti kan, pernah kan, yaaaa kalau ga pernah mungkin memang ga terlalu terkenal barang kali. emoticon-Wkwkwk

Nah, kita bikin gebrakan berbeda, kalau biasanya semua orang orang ingin sebuah kemajuan, sekarang kita bikin kemunduran. Dalam konteks dan pengertian yang sebenarnya. Hehehe

Hal kaya gini biasa dikenal dengan nama reverse. Ane yakin pasti udah banyak Agan yang pernah coba buat video kaya gini pakai berbagai macam tools. Setau Ane, ada beberapa aplikasi yang bisa dipakai membuat video reverse, antara lain Adobe Premiere CS3 di PC dan Reverse Movie FX untuk smartphone.

Nah, kali ini Ane abis nyoba aplikasi baru yang bisa dipakai untuk me-reverse video juga. Nama aplikasinya itu, Zen Circle. Sofware yang dibuat sama Asus ini, bisa agan jumpai di smartphone buatan mereka karena uda dijadiin sebagai preloaded app. Tapi yang hapenya bukan Zenfone pun bisa men-downloadnya di Google Play secara gratis.

Sejauh pantauan Ane si -- Saik belaga kaya reporter, haha – aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk bikin video reverse aja, tapi juga ada unsur sosmed di dalamnya. Malahan kayana fitur reverse adalah salah satu fungsi yang ditambahkan. Jadi awalnya ya semacam sosmed gitu gan untuk nge-share foto. Mungkin bisa dikatakan serupa dengan Instagram.

Spoiler for cek:



Yauda deh, ni Ane langsung share pengalaman Ane gunainnya. Pertama kita buka dulu aplikasinya, kalau belom ada silahkan download gan di link ini

Spoiler for cus:


Setelah itu, Agan bisa pilih menu yang paling atas tuh, yang gambarnya mirip kaya kamera recording. Setelah dipilih akan muncul tampilan begini.

Spoiler for bler:



Ketika uda muncul tampilan kaya gitu, Agan tinggal tinggal record aja tuh dengan cara tap tombol yang merah. Setelahnya, Agan akan liat tampilan kaya gini.

Spoiler for plok:



Nah buat ngecek video-video reverse yang ada di ZenCircle langsung aja masuk ke laman mereka gan,

nih, http://zencircle.com/#/story/7xE156maKn
0
3.7K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.