Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • [Sarinah] Kenapa sih orang Indonesia sulit mikir dan sukanya ikut-ikutan doank?

captain.hyoAvatar border
TS
captain.hyo
[Sarinah] Kenapa sih orang Indonesia sulit mikir dan sukanya ikut-ikutan doank?
Ini masi soal teror kemaren gan, ane bingung kok tagar yang digunakan malah "kami tidak takut" seolah olah nantangin ISIS, Prancis aja ga make tagar2 nantangin aneh seperti itu tapi langsung ngebom pake militer mereka. artinya bukan bacot tapi aksi. kalo di Indonesia cuma bisanya ngomong kami tidak takut doank bukannya itu malah membahayakan masyarakat luas kalo sok-sokkan menantang gtu. kemaren kita lihat tu teroris tidak menembak masyarakat secara membabi-buta coba bayangin jika pada saat ada lagi keejadian seperti itu trus ada yg teriak Kami tidak takut. pasti dia bakal marah dan nembakin masyrakat sekitar.

Yang bilang tidak takut itu harusnya polisi bukan masyarakat, ane liat kemaren penanganan polisi malah kacau balau. polantas yg maju sementara polisi bagian penyerbu kok lambat. ingat lho kemaren yg neror itu cuma amatir coba bayangin kalo yg neror teroris yg punya pengetahuan militer bisa bahaya bnget.

ane cuma menghimbau masyarakat jika ada kejadian keg gtu segera pergi meninggalkan lokasi dan biarkan polisi dan TNI yg melawan maupun photo-photo sama teroris gtu. ga usah sok-sokkan berani atau menganggap aman. ingat lho nyawa itu ga bisa di Ctrl+Z.
0
4.7K
47
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread26KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.