chambray182Avatar border
TS
chambray182
Hati-hati gan tertipu sama CHERRY CIPUTRA atau CHERRY ROSADI !!!!!!
Selamat sore agan-agan sekalian...

Mau sekedar curhat dan mudah-mudahan bisa jadi info buat agan supaya hati-hati terhadap orang ini.



Nama KTP dia adalah CHERRY ROSADI tapi dia banyak beraksi juga dengan menggunakan nama CHERRY CIPUTRA. Ini orang udah banyak nipu gan!!!

Jadi begini ceritanya, ane punya pacar, pacar ane ini dulu magang di sebuah perusahaan di kawasan kuningan jakarta, kemudian si cherry pada saat itu adalah HRD di perusahaan yang jadi tempat magang pacar ane. Ane ga perlu nyebutin nama perusahaannya. Setelah selesai magang di situ si cherry ini lewat telepon minta tolong ke pacar ane buat dateng ke OKE SHOP Mall Puri Indah. Pacar ane karena ga enak dan nurut aja karena pacar ane udah anggep kenal deket sama si cherry semasa magang yaudah terpaksa dateng buat nolongin si cherry ini. Tanpa banyak omong si cherry ngomong lewat telepon supaya pacar ane nolongin dia buat tanda tangan dan isi formulir doang di OKE Shop tersebut karena dia alesannya sedang sibuk. Yaudah pacar ane dateng buat tanda tangan dan isi formulir tanpa disuruh baca dulu sama orang OKE Shop untuk apa tanda tangan tersebut. Orang Oke Shop ini bernama Citra yang diduga adalah rekan Cherry buat nipu. Si Citra Oke shop ini hanya bilang kalau pacar ane buat tanda tangan doang karena Pak Cherry mau ngambil Handphone dan nanti atas nama pacar ane tapi tiap bulan pak cherry yang bayar.

Singkat cerita, 5 bulan kemudian setelah pacar ane udah selesai magang tiba-tiba di datengin depkolektor kerumahnya. Depkolektor bilang kalau tagihan udah nunggak 2 bulan dan udah mau yang ke 3 bulan. Pacar ane bingung dan langsung ngehubungin si cherry ini, dan ternyata si cherry ini sudah ga bisa dihubungin sama sekali. BBM sama nomor si cherry udah ga aktif. Si cherry ini sengaja 3 angsuran pertama di bayar agar tidak ada kecurigaan.

Depkolektor dari pihak home kreditnya ini ga mau tau, dan nagihnya ke pacar ane karena pacar ane yang tanda tangan.

Ane sebagai pacar otomatis kesel, kemudian ane searching di google dan twitter nyari cherry ciputra. Dan ternyata si Cherry Ciputra atau Cherry Rosadi ini udah banyak melakukan penipuan. Mulai dari penipuan jual char Game Online sampai penipuan jual beli gadget melalui online shop.
Kemudian dari searching-searching di twitter saya kenal sama mas bayu, Mas bayu ini juga merupakan korban penipuan si cherry. Mas bayu adalah pedagang elektronik, si cherry mengambil kredit elektronik di tempat mas bayu kemudian angsurannya mandek dan kabur. Dari mas bayu inilah saya dikenalkan sama korban korban cherry lainnya namun dengan modus penipuan berbeda. Mas bayu ini sudah mencari cherry ke alamat ktp rumah namun nihil alamatnya alamat palsu dan nyari ke kantor cherry namun cherry sudah di pecat dan tidak bekerja disitu lagi. Saya juga sangat salut sama mas bayu karena begitu niat mencari si Cherry Penipu Ulung ini. Ini dia contoh usaha mas bayu dalam mencari si cherry ini





Dan ini korban korban cherry:









Dan masih banyak lagi korbannya gan

Sampe saat ini pacar ane masih di teror sama depkolektor oke shop untuk melunasi tunggakkan dengan total 6 JUTA Rupiah.

Yang tidak ane abis pikir adalah: Kenapa pihak OKE SHOP dengan mudahnya meng-ACC kredit atas nama pacar ane tapi menggunakan slip gaji dan nomor rekening atas nama si Cherry ini. Ane sangat yakin bahwa si cherry dan pihak OKE SHOP yang bernama citra ini bekerja sama.

Buat agan agan sekalian hati hati dengan modus penipuan semacam ini.

Makasih gan udah dengerin curhatan ane

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
Diubah oleh chambray182 27-11-2014 12:58
0
110.2K
92
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.