Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fidelc4stroAvatar border
TS
fidelc4stro
Jessica buru2 keluar rumah pukul 7.30 pagi
Jessica buru2 keluar rumah pukul 7.30 pagi

JAKARTA - Polda Metro Jaya hari ini akan mengungkapkan misteri tewasnya Wayan Mirna Salihin (27) alias Mirna seusai minum kopi yang diduga mengandung zat sianida hingga tewas.

Saksi-saksi telah dilakukan pemeriksaan terkait kematian Mirna saat minum kopi Vietnam di Kafe Olivier, West Mall Grand Indonesia.

Sejauh ini, kepolisian menetapkan Jessica Kumala Wongso (27) menjadi saksi spesial. Jessica merupakan sahabat Mirna yang juga ada di lokasi.

Kasus Kopi Beracun, Polisi Periksa Jessica

Dari pantauan Okezone di kediaman Jessica di Graha Sunter Pratama, Jalan Griya Sejahtera, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara begitu sepi terlihat sepi. Menurut salah satu satpam di komplek, Jessica telah keluar rumah sejak pagi.

"Tadi Jessica pukul 07.30 WIB sudah keluar Mbak, buru-buru. Cuma ada pembantunya doang," kata Satpam Suhardi di komplek Graha Sunter Pratama, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (26/1/2016).


Diberitakan sebelumnya, hari ini Polda Metro Jaya akan mengumumkan ke publik pelaku dari kasus kematian Mirna yang tak wajar tersebut.

(MSR)

sumber:http://news.okezone.com/read/2016/01/26/338/1297114/polisi-umumkan-tersangka-kasus-mirna-jessica-buru-buru-keluar-rumah
0
2.1K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.