Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
898
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a8b3cc9478684c418b4569/kumpulan-foto-untuk-mengenang-8-tahun-meninggalnya-pak-harto
Gan.. Hari ini 27 Januari, 8 tahun yang lalu Presiden kedua Republik Indonesia meninggal dunia. Presiden Soeharto merupakan presiden yang menduduki jabatan Presiden Indonesia terlama yaitu 32 tahun. Banyak hal yang berhasil diraih Pak Harto selama menjabat seperti Swasembada pangan dan menjadikan Indonesia menjadi salah satu Macan Asia. Namun pada akhirnya di tahun 1998, Pak Harto harus lengser da
Lapor Hansip
27-01-2016 19:10

Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto

Past Hot Thread
Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto

Gan.. Hari ini 27 Januari, 8 tahun yang lalu Presiden kedua Republik Indonesia meninggal dunia. Presiden Soeharto merupakan presiden yang menduduki jabatan Presiden Indonesia terlama yaitu 32 tahun. Banyak hal yang berhasil diraih Pak Harto selama menjabat seperti Swasembada pangan dan menjadikan Indonesia menjadi salah satu Macan Asia. Namun pada akhirnya di tahun 1998, Pak Harto harus lengser dari jabatannya karena desakan dari mahasiswa dan masyarakat, dan tahta Presiden Republik Indonsia saat itu digantikan oleh Pak Habibie. Walau mungkin Pak Harto memiliki kesalahan hingga didesak mundur dari jabatan Presiden, tetapi jasanya banyak sekali yang bisa dikenang hingga akhir masa.


Quote:Hari ini, tepat delapan tahun lalu, mantan presiden RI Soeharto berpulang. Ia wafat di usia 87 tahun pada 27 Januari 2008, setelah menjalani perawatan selama puluhan hari di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan.

Sewindu telah berlalu, namun sosoknya masih membekas. Mendiang yang mendapat gelar Bapak Pembangunan Nasional memimpin negeri selama 31 tahun sejak resmi menjabat sebagai presiden kedua RI pada Maret 1968.

Pertengahan 1997, Indonesia dilanda krisis ekonomi. Kekecewaan rakyat pada Pemerintah memuncak. Soeharto mundur dari jabatannya setelah demonstrasi, kerusuhan, tekanan politik, hingga berpuncak pada pendudukan Gedung Parlemen oleh demonstran.

Kepemimpinan sang "Smiling General" banyak menuai pro dan kontra. Kumpulan foto lawas di album ini merekam sejumlah kiprah Soeharto yang hingga kini banyak meninggalkan sejarah dan hal-hal yang tak terungkap.

Dan foto-foto dibawah ini menjadi kenangan untuk Pak Harto yang telah meninggalkan dunia ini 8 tahun yang lalu.










































Foto-foto di atas merupakan foto untuk mengenang jasa Pak Harto yang memberikan jasanya kepada Indonesia dan juga membuat Indonesia lebih maju dan dipandang di mata dunia.. Karena memang jasa pak Harto untuk negeri ini layak untuk dikenang dan menjadi sejarah bagi negeri ini emoticon-I Love Indonesia



Tambahan Dari Kaskuser

Keren nih gan foto-fotonya


Quote:Original Posted By yokono
ane tambahin gan
Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto

Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto

Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto

Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto

Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto

Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto

Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto

Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto

Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto




Ane nimba sumur di mari

Foto diolah dari google.co.id
Diubah oleh oweyaweyo
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 21 dari 46
Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto
28-01-2016 08:38
Quote:Original Posted By 25Dec.HOAX


Ibarat Pak Harto SMA, Joko Oei SLB. Mohon maaf bpk Presiden. Anda terlalu planga plongo.


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto
28-01-2016 08:39
Quote:Original Posted By slompreto
Gue heran dengan orang2 yg berpikir soeharto adalah pahlawan, yang katanya serba makmur dibawah kekuasaannya.. Padahal cuma pakai duit utang2an, bahkan membuat indonesia masih terpuruk sampai sekarang. Coba lu pikir, sebenarnya soeharto cuma boneka amerika untuk mengeruk sda indonesia. Dulu jamanya soekarno amerika ga bisa menguasai indonesia, sehingga mereka mencari cara untuk menggulingkan soekarno. Yaitu dengan memprovokasi pki untuk kudeta dan membunuh jendral2 besar ( yang mana jika jendral2 tsb hidup maka soeharto ga mungkin jadi presiden). Setelah itu soeharto seolah2 muncul sbg pahlawan menumpas pki dan mendapat kepercayaan publik, bahkan mengklaim supersemar lalu jatuhlah soekarno. Amerika senang harto pun senang. Jadi soeharto bisa jadi presiden itu karena bantuan amerika dengan imbalan sda indonesia, terbukti begitu soeharto berkuasa freeport langsung dikasih masuk dengan kontrak dan pembagian yg ga masuk akal. Gara2 dia haus kekuasaan indonesia terpuruk oleh jerat piutang, dikuasai asing, sementara dinastinya sampe tujuh turunan ga bakal mlarat.. Kaya gitu gitu kok dirindukan!! "Piye kabare, penak jamanku to?" kabarmu sendiri gimana pak dialam sana, penak ra? Bisa lolos ga dengan hukum disana? Hahaha.. Sorry kalau berantakan, ga bakat nulis.



CIA broo dengan bantuan CIA emoticon-Big Grin
0 0
0
Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto
28-01-2016 08:40
Quote:Original Posted By wijo1899
iya penak jamanmu pak, nyawa murah.

emoticon-I Love Indonesia


agan merasakan hidup di generasi petrus kayanya neh, atau jangan2 baru brojol di generasi alay emoticon-Ngakak
0 0
0
Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto
28-01-2016 08:41
Ane masih anggep pak Harto gak meninggal. Masih gak percaya aja.
0 0
0
Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto
28-01-2016 08:42
Jaman ane SMA, beliau masih jadi presiden.
Ane ingat betul harga sembako masih banyak yg murah emoticon-Big Grin
0 0
0
Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto
28-01-2016 08:42
Quote:Original Posted By wijo1899
iya penak jamanmu pak, nyawa murah.

emoticon-I Love Indonesia



nyawa murah bagi penjahat dan kriminil, ente takut? ente berarti penjahat. klau org baik2 ngapain takut.
0 0
0
Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto
28-01-2016 08:42
Quote:Original Posted By 6enerasibiru
CIA broo dengan bantuan CIA emoticon-Big Grin



bukannya KGBemoticon-Hammer2
0 0
0
Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto
28-01-2016 08:44
Quote:Original Posted By sesiltan


tetangga ane kakek renta, yang jalannya uda lambat, tahunya dia cuma bertani dan beribadah, di gorok orang di sawah karena dituduh PKI atas hasutan orang,


Turut berduka gan emoticon-Sorry
Begitulah gan ulah para kroni
0 0
0
Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto
28-01-2016 08:44
siapapun presidennya, siapapun yang komen disini, bagaimanapun dukunglah presiden sekarang,lihat ke depan untuk memajukan negara bukan malah menjelek-jelekkan presiden ataupun negara kami !!emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto
28-01-2016 08:44
Quote:Original Posted By ocklyrajab
bukannya KGBemoticon-Hammer2



KGB kan punya uni sovietemoticon-Hammer2.serem ah ntar didatengin om putinemoticon-Takut
0 0
0
Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto
28-01-2016 08:44
tegas dan berwibawa...

harga pangan katanya oke...

tpi kediktatorannya sudah terlalu melebihi hingga bkin geram sebagian masyarakat terutama mahasiswa..

tpi semua "in memoriam". yg terpenting semangat yg beliau usung juga segala kelebihan beliau harus selalu dibawa. Kan gak semuanya negatif...
0 0
0
Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto
28-01-2016 08:45
Quote:Original Posted By HitamHijau
ane 98 aja masi 5-6 thn wqwq
yoi politik bro,
pengaburan sejarah,kalo dilogika presiden seumur hidup macem pak karno kenapa ngerelain kasi jabatannya ke mayjen(bintang 1=pangkat pak harto 1966),,kenapa ga kasi ke jendral saat itu (bintang 4)??
sukarno pake politik mercusuar bangun monumen biar dipandang dunia soal negara baru merdeka butuh eksistensi,konsekuensinya rakyat ga kenyang..
pak harto pake politik perut kenyang,rakyat kelas bawah anteng harga apa apa murah,tapi apa mereka perduli tu kok bisa murah?terus kalangan bawah kan yg penting perut kenyang,masa bodo deh presiden gw mau sayang sama keluarganya(kasus mobil timor) yang penting perut gw kenyang



edan lgi dlu waktu ane sd disuguhi buku2 pelajaran propaganda orba ,bunuh2in komunis tpi propagandanya lbih parah dri komunis itu sendiri sampe sekarang yg bikin kita sakit hati itu kita masih dikangkangi setan yg gk bisa lepas seperti freeport ibarat lu menjual diri ke setan dan gk bisa membatalkan perjanjian
0 0
0
Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto
28-01-2016 08:45
he was the emperor
0 0
0
Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto
28-01-2016 08:46
andaikan di negeri ini ada presiden yang mirip soeharto
0 0
0
Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto
28-01-2016 08:46
Pak harto emoticon-Mewek apakabare ya disana?
0 0
0
Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto
28-01-2016 08:47
ga kerasa jg ya sdh 8thn pak harto meninggalkan kta emoticon-Frown
0 0
0
Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto
28-01-2016 08:48
Gw bingung, kenapa jokowi disebut tjahaja asia?
0 0
0
Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto
28-01-2016 08:49
Quote:Original Posted By ocklyrajab
bukannya KGBemoticon-Hammer2



dlu itu agen2 uni soviet dan amrik itu dah pada berkeliaran kayak laron di indonesia dengan adanya pki ini ente pasti tau dipihak siapa CIA berpihak dan menjanjikan "hadiah" besar bagi "big bos" kita yg bekerjasama dengan dia emoticon-Big Grin
0 0
0
Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto
28-01-2016 08:49
ga terasa dah 8 tahun ya.. emoticon-Matabelo
0 0
0
Kumpulan Foto Untuk Mengenang 8 Tahun Meninggalnya Pak Harto
28-01-2016 08:50
oh jadi jaman dulu tuh jelek ya, cuma gara2 gak sejalan terus dicap sama dituduh pki, langsung disikat abis?
coba lu bandingin sama sekarang, pake gamis sama jenggotan, dapet cap teroris gak? emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 21 dari 46
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia