Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ECOMOAvatar border
TS
ECOMO
Ini Alasan Jessica Tak Cicipi Kopi yang Diminum Mirna
JAKARTA, KOMPAS.com — Jessica Wongso mengaku sempat diminta untuk mencicipi es kopi vietnam yang dipesan oleh Wayan Mirna Salihin. Namun, dia menolaknya.

Jessica menceritakan, pada Rabu (6/1/2016) di Kafe Olivier, Grand Indonesia, dia memang memesankan minuman untuk kedua temannya, Mirna dan Hani.

Saat Mirna meminum kopi tersebut, dia menyebut bahwa rasa kopi itu tidak enak. Dia kemudian menawarkan kopi itu kepada Jessica dan Hani untuk mencicipinya. Namun, Jessica menolak.

"Saya ada masalah lambung, saya enggak bisa kopi terlalu strong," kata Jessica kepada wartawan MetroTV, yang ditayangkan pada Rabu (20/1/2016).

"Saya cium kopinya, kuat wanginya. Wangi asem-asem. Saya takut, saya enggak mau coba," ucapnya lagi.

Sementara itu, menurut Jessica, Hani mencicipi kopi tersebut. Namun, dia tidak melihat langsung saat Hani mencicipi kopi tersebut.

"Saya tahu pada saat rekonstruksi, Hani mencobanya," kata dia.

Polisi menyebut bahwa ada sianida dalam kopi yang diminum Mirna. Sianida itu pula yang menyebabkan kematian perempuan yang baru menikah pada Desember 2015 tersebut.

Spoiler for link::


gw juga termasuk maag akut tapi gak apa-apa tuh klo sruput sedikit kopi hitam pahit, gak terlalu berefek dengan lambung jika setelah nya banyak minum air. si jessica berarti pernah minum kopi vietnam tersebut karena bisa mendefinisikan bahwa kopi vietnam itu strong. umum nya sih klo temen nyodorin minuman atau makan buat icip krn di rasa aneh rasanya biasanya kita akan ikut men cicipi utk membuktikan kebenaran perkataan teman kita itu. sepertinya semakin menarik kasus ini krn tersangka belum di tentukan. ada baiknya si hanny juga di periksa secara intensif guna mengumpulkan semua kecocokan kronologis kasus ini.
0
3.1K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.