Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1455
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5690a5cb507410de5b8b4568/jepang-aktifkan-kembali-stasiun-kereta-yang-telah-tutup-hanya-untuk-1-penumpang-saja
Kisah nyata dari jepang Gan….,, Beberapa tahun kebelakang, Hanya ada satu penumpang saja yang setia menunggu di stasiun kereta bernama Kami-Shirataki di sebelah utara pulau Hokaida Jepang. Satu pe
Lapor Hansip
09-01-2016 13:16

Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.

Past Hot Thread
Kisah nyata dari jepang Gan….,,

Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.
Beberapa tahun kebelakang, Hanya ada satu penumpang saja yang setia menunggu di stasiun kereta bernama Kami-Shirataki di sebelah utara pulau Hokaida Jepang. Satu penumpang tersebut adalah seorang siswi sekolah menengah atas yang harus naik kereta untuk ke sekolah. Kereta tersebut hanya berhenti dua kali sehari yaitu mempenjemput siswi tersebut dan menurunkan dia setelah pulang dari sekolah. Sebagai info untuk agan semua, perusahaan Negara Jepang “Japan Railways” (JR) mengoperasikan kereta hingga ke pedalaman hingga ke daerah dimana siswi tersebut bertempat tinggal lebih dari tiga tahun beroperasi.
Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.
(Jadwal khusus hanya untuk 1 siswi SMA saja ( (2x) berangkat & datang )


Seiring dengan waktu berjalan, stasiun Kami-Shiratagi terancam ditiadakan dikarenakan daerah yang “sangat terpencil” dan tidak banyak penumpang. Perusahaan JR bersiap untuk menutup stasiun tersebut hingga ada suatu pemberitahuan bahwa ternyata ada siswi yang memakai jasa kereta api itu untuk bersekolah. Akhirnya, perusahaan JR memutuskan untuk menunda penutupan stasiun hingga siswi tersebut lulus sekolah menengah atas.
Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.
Atas komitmen dan tanggung jawab perusahaan JR tersebut, mereka mengatur jadwal keberangkatan dan kedatangan kereta api tersebut “disesuaikan” dengan jadwal siswi tersebut. Siswi yang tak ingin menyebutkan namanya berharap untuk lulus di bulan Maret 2016, dimana akhirnya stasiun Kami-Shiratagi tutup secara resmi.
Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.
Tanggapan dari lubuk hati kita yang terdalam adalah :
Rakyat mereka pasti akan mengangkat topi setinggi-tingginya kepada pemerintah Jepang untuk mengkondisikan bidang pendidikan sebagai prioritas teratas, dan memberikan pertanyaan balik kepada kita , “ Bagaimana seharusnya saya akan mati untuk Negara untuk ini ketika Pemerintah mempersiapkan dan menfasilitasi untuk pergi beberapa kilometer hanya untuk saya”. Ini berarti tata kelola pemerintah suatu Negara menembus hingga kalangan bawa, dimana setiap warga sangat penting dan tidak ada anak didik yang tertinggal.


Sumber :http://www.citylab.com/

Catatan :
Terima kasih atas apresiasi setinggi-tingginya dari agan-agan semua di Indonesia ,sehingga thread ini masuk ke jajaran HOT THREAD di tanggal 11 Januari 2016. Semoga sebagai bahan renungan dan reflekasi diri kita bersama bulan ini. emoticon-I Love Indonesia (S)

Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.

Catatan ke-2 :
Mohon agan-agan yang berdiskusi tentang TS ini apakah hoax atau benar dan apakah ini rasional atau hiperbola. Ane tidak bisa menjawab karena ane bukan yang terjun langsung investigasi, hanya menyadur dan menyampaikan berita dari sumber online. Oleh karena itu tidak penting apakah ini hoax (bohong) atau benar, yang terpenting bagaimana peran pemerintah suatu negara dengan perangkat-perangkatnya seperti pejabat dan regulasi lebih "care" kepada kepentingan dan kebutuhan rakyat khususnya bidang pendidikan.
Diubah oleh Gendut_79
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 69 dari 74
Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.
17-01-2016 13:36
Quote:Original Posted By .z5.


Ada atu post yang di apus bray
Makanya postingan ane naek emoticon-Cool



momod curang neh , mungkin doi minta di tusbol kucing ane emoticon-Mad


kalo ada 1 post yg dihapus, berarti aturan lo posting nomor posting lo bukan naik dong? aturan turun. :gagalpaham
0 0
0
Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.
17-01-2016 13:41
Quote:Original Posted By wellbee


kalo ada 1 post yg dihapus, berarti aturan lo posting nomor posting lo bukan naik dong? aturan turun. :gagalpaham


Sebelumnya nomor urut postingan ane 20
Yang di atas ada yang ke apus postingannya, jadi ane nomor urut postnya naik ke 19 breh

Masalahnya dari tadi ane belom di panggil pak dokter neh emoticon-Mad
0 0
0
Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.
17-01-2016 13:57
buset tanggung bener yaaaaa
0 0
0
Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.
17-01-2016 14:17
Quote:Original Posted By .z5.


Sebelumnya nomor urut postingan ane 20
Yang di atas ada yang ke apus postingannya, jadi ane nomor urut postnya naik ke 19 breh

Masalahnya dari tadi ane belom di panggil pak dokter neh emoticon-Mad


oh gituh gan, makanya kalo curhat jgn setengah2 emoticon-Ngakak

mantap, emang sakit apa ente gan? hati2 gan fake hospital emoticon-Takut
0 0
0
Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.
17-01-2016 14:21
kok bisa ye gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.
17-01-2016 14:23
keren itu bro
hmmm
diindonesia mah apa apa duit
suah
0 0
0
Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.
17-01-2016 15:07
emoticon-Sundul
0 0
0
Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.
22-01-2016 12:08
mengharukan banget ane bacanya

kapan negara kita mencapai tahapan seperti ini
0 0
0
Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.
22-01-2016 12:09
Quote:Original Posted By inewRchase
disini, beribu orang mau naik kereta api di luar pulau jawa, malah kaga dibuka2 stasiun di luar pulau jawa


dgn alasan yg familiar sering didengungkan, tidak layak secara aspek ekonomis
0 0
0
Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.
22-01-2016 12:17
ini baru namanya negara, benar2 mengayomi masyarakat.
ga kaya disiniemoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.
22-01-2016 12:52
Baru aja kemaren di st cmh ngbrol soal berita ini sama pasangan ku kalau kereta ini berhenti ber operasi setelah 1penumpang tsb lulus sekolah dan skrg dpt info ini kembali beroperasi lg sip deh keren smga pemerintahan jepang makin maju dan smga kereta" lokal di indonesia semakin byk dan murmer hehe
0 0
0
Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.
23-01-2016 20:41
emoticon-Sundul
0 0
0
Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.
24-01-2016 23:40
Hoax atau enggak, ini adalah satu contoh pelayanan sepenuh hati kepada masyarakat.emoticon-Smilie
0 0
0
Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.
24-01-2016 23:47
merinding saya baca nya keren dahh pokonyaa emoticon-Kiss (S)
0 0
0
Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.
27-01-2016 15:37
Quote:Original Posted By puyengsmpilpres
Berasa hoax


Brani juga di pake nih id skrng, jaga baik2 ya, awas ampe komen yg macem2, gmana jg ini prime id gw.
0 0
0
Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.
27-01-2016 15:46
Kenapa ga diasramain aja gan..kesannya pelit bgt ya pemerintahnya
0 0
0
Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.
27-01-2016 15:47
wah, ane bener2 salut sama pemerintah jepang emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
0 0
0
Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.
27-01-2016 15:49
komitmen yang mantap.
semoga PT KAI busa menirunya
0 0
0
Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.
29-01-2016 01:16
hoax kayaknya gan
0 0
0
Jepang aktifkan kembali stasiun kereta yang telah tutup hanya untuk 1 penumpang saja.
29-01-2016 01:16
Sudah sering nongol ini di tipi
0 0
0
Halaman 69 dari 74
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia