Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

scarlet.needleAvatar border
TS
scarlet.needle
Beragam Kejadian Sehari-hari Yang Mungkin Tidak Kita Sadari
Beragam Kejadian Sehari-hari Yang Mungkin Tidak Kita Sadari



Banyak kejadian sehari-hari di sekitar Kaskuser yang mungkin tidak Kaskuser mengerti atau mungkin sudah disalahpahami. Ane mencoba membantu Kaskuser sedikit memahami apa, kenapa dan bagaimana hal itu bisa terjadi:

1.Lengah di saat berkendaraan selama 1 detik dalam kecepatan 40 km / jam itu sama dengan Kaskuser telah menempuk jarak 11 meter tanpa kesadaran. Bayangkan bila pada saat Kaskuser berkendara jarak antara kendaraan Kaskuser dengan kendaraan di depan adalah 10 meter, maka kelengahan dalam 1 detik bisa berakibat Kaskuser menabrak kendaraan di depan Kaskuser. Penyebab kelengahan tersebut antara lain mengantuk, melamun, bertelepon genggam, mendengar musik atau makan nasi bungkus sambil berkendara.

Penjelasannya:
Spoiler for :


2.Upaya menghilangkan rasa pedas atau panas di dalam mulut setelah Kaskuser makan cabe atau sambal dengan minum air dingin atau es malah akan menambah rasa pedas lebih tajam. Sebaliknya bila Kaskuser minum air hangat akan mengurangi rasa pedas tersebut. Tapi bila minum air dingin bergantian dengan air panas, hal itu akan membingungkan mulut Kaskuser.


Penjelasannya:
Spoiler for :


3.Menggunakan baterai berpasangan secara bercampur antara baterai ½ pakai dengan baterai baru, akan memperpendek umur baterai baru 2 kali lebih cepat.

Penjelasannya:
Spoiler for :


4.Mencuci sepatu olah raga Kaskuser akan mempercepat berkurangnya umur sepatu Kaskuser. Jadi biar lebih awet, sepatu Kaskuser jangan terlalu sering dicuci, atau jangan dipakai sekalian.

Penjelasannya:
Spoiler for :


5.Membiarkan hidup lampu pijar di rumah Kaskuser dalam jangka waktu lama akan memperpendek umur lampu pijar tersebut sehingga Kaskuser akan boros karena harus lebih sering membeli lampu. Sedangkan terlalu sering memati-hidupkan lampu neon (flurescence atau lampu TL) Kaskuser dalam satu malam, akan menyebabkan pemakaian daya listrik lebih banyak, dibandingkan apabila Kaskuser membiarkannya hidup terus menerus satu malam. Apalagi bila lampu neon dijadikan lampu disko, dijamin lebih cepat rusak.

Penjelasannya:
Spoiler for :


6.Minum es jeruk manis (menggunakan gula) bersama-sama dengan makan bakso memang enak (apalagi kalau gratis ), tetapi tidak akan membantu menetralisir lemak pada kuah dan bakso Kaskuser dengan baik, malahan akan mempercepat proses terjadinya peningkatan timbunan lemak di dalam tubuh.

Penjelasannya:
Spoiler for :


7.Tidur ½ jam dengan lelap pada siang hari dapat memberikan kesegaran kembali setelah bangunnya dengan nilai yang setara dengan tidur 1 jam dengan lelap pada malam harinya. Tetapi apabila lebih dari ½ jam (1 jam atau lebih), Kaskuser malah akan merasa kelelahan.

Penjelasannya:
Spoiler for :


Kadang memang kita nggak perhatikan gan hal seperti diatas

Quote:
0
2.6K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.