Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beritabulukumbaAvatar border
TS
beritabulukumba
Pengemudi Ini Nekat Tabrak Polantas, Bergelantungan di Wiper lalu Terseret 1 KM
Mau bagi berita nekat ni gan...

Seorang pengemudi mobil jenis Toyota Rush nekat menabrak seorang anggota Polantas yang hendak menghentikan saat pemeriksaan kendaraaan. Bukannya berhenti, pengemudi malah menabrak Polantas lalu diseret hingga 1 kilometer.

Untungnya Bripka Asdi Ansyah, SH memegang erat di pembersih kaca (wiper) mobil jenis Toyota Rush itu. Pengemudi yang diketahui bernama Abdul Samad malah tak menghentikan mobil saat melihat Bripka Asdi sudah ada bergelantungan menyelamatkan diri di kap depan mobil bernomor polisi DD 1116 KL.



Laju kendaraan Abd Samad baru berhenti saat di hentikan oleh anggota Dishub Pinrang yang sedang melaksanakan operasi di perbatasan Pinrang- Sidrap. Dilansir dari laman tribratanewsmakassar.com, peristiwa ini terjadi Sabtu 23 Januari 2016. Abdul Samad diduga nekat melakukan percobaan pembunuhan terhadap Bripka Asdi Ansyah saat operasi rutin di Jalan Poros Pinrang, Sidrap, SUlsel.

Tindakan Abd Samad berbuntut pidana setelah dirinya menabrak Bripka Asdi Ansyah, SH ketika disetop di Jl Poros Pinrang. Dia tidak menghentikan mobilnya ketika disetop. Abd Samad dihentikan oleh Bripka Asdi Ansyah, SH dan menyuruh agar mematikan kendaraannya. Bukannya mematikan kendaraannya tetapi Abd Samad malah menancapkan gas mobilnya dan menabrak Bripka Asdi Ansyah, SH sehingga Bripka Asdi Ansyah, SH melompat naik keatas kap mesin mobil dan berpegangan pada pembersih kaca.

Sumur: BBO NEWS
0
7.6K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.