News
Batal
KATEGORI
link has been copied
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a7695bd89b09e1518b4567/cantiknya-rania-anak-nil-maizar-bikin-cowok-pengen-ngegolin-hatinya
Pecinta sepak bola Indonesia pasti tak asing dengan nama Nil Maizar. Ya, pria 46 tahun itu dikenal sebagai salah satu pelatih sepak bola andal Indonesia. Pernah menjadi pelatih tim nasional Indonesia, kini ia dipercaya untuk menjadi pelatih Semen Padang FC. Usut punya usut, ternyata Nil Maizar punya anak cewek yang cantiknya luar biasa, lho! Rania Salsabila, anak kedua Nil Maizar memang bisa dibil
Lapor Hansip
26-01-2016 19:40

Cantiknya Rania anak Nil Maizar, bikin cowok pengen 'ngegolin' hatinya

Pecinta sepak bola Indonesia pasti tak asing dengan nama Nil Maizar. Ya, pria 46 tahun itu dikenal sebagai salah satu pelatih sepak bola andal Indonesia. Pernah menjadi pelatih tim nasional Indonesia, kini ia dipercaya untuk menjadi pelatih Semen Padang FC. Usut punya usut, ternyata Nil Maizar punya anak cewek yang cantiknya luar biasa, lho!

Rania Salsabila, anak kedua Nil Maizar memang bisa dibilang sangat istimewa. Selain cantik, ia juga selalu mendukung segala aktivitas ayahnya. Hal itu terlihat dalam postingan di akun Instagram @chaaarania. Rania juga tak jarang memposting kemesraan dan aksi gokilnya dengan sang ayah di Instagram.



https://www.brilio.net/life/cantikny...a-1601269.html

lumayan
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Cantiknya Rania anak Nil Maizar, bikin cowok pengen 'ngegolin' hatinya
26-01-2016 19:41
biasa aja ah
0 0
0
Cantiknya Rania anak Nil Maizar, bikin cowok pengen 'ngegolin' hatinya
26-01-2016 19:45
tocil emoticon-Smilie
0 0
0
Cantiknya Rania anak Nil Maizar, bikin cowok pengen 'ngegolin' hatinya
26-01-2016 19:47
lebay emoticon-anjing
0 0
0
Cantiknya Rania anak Nil Maizar, bikin cowok pengen 'ngegolin' hatinya
26-01-2016 19:48
cantikan bini ane emoticon-Cool
0 0
0
Cantiknya Rania anak Nil Maizar, bikin cowok pengen 'ngegolin' hatinya
26-01-2016 19:48
Anaknya apa bini mudanya emoticon-Bingung

Mesra bener abisnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Cantiknya Rania anak Nil Maizar, bikin cowok pengen 'ngegolin' hatinya
26-01-2016 19:49
Kebetulan doi temen sekelas ane gan dulu pas smp, ane pernah nembak dia gan, tapi ditolak mentah mentah, alesannya ane terlalu baik buat dia emoticon-Cape d...
0 0
0
Cantiknya Rania anak Nil Maizar, bikin cowok pengen 'ngegolin' hatinya
26-01-2016 19:50
Quote:Original Posted By kinnikumann
Kebetulan doi temen sekelas ane gan dulu pas smp, ane pernah nembak dia gan, tapi ditolak mentah mentah, alesannya ane terlalu baik buat dia emoticon-Cape d...


jadi orang jahat aja habis itu tembak lagi
0 0
0
Cantiknya Rania anak Nil Maizar, bikin cowok pengen 'ngegolin' hatinya
26-01-2016 19:51
Quote:Original Posted By kinnikumann
Kebetulan doi temen sekelas ane gan dulu pas smp, ane pernah nembak dia gan, tapi ditolak mentah mentah, alesannya ane terlalu baik buat dia emoticon-Cape d...


Wakakakakakaakakakaa
Post foto lo gan. Kita nilai apa emang karena terlalu baik ato muka kurang modal.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Cantiknya Rania anak Nil Maizar, bikin cowok pengen 'ngegolin' hatinya
26-01-2016 19:51
Zaman kemudahan internet diiringi dengan derasnya penyebaran informasi yg gak berbobot... emoticon-Cape d... (S)
apa urusannya sama masyarakat kalo anaknya Nil Maizar cantik?
0 0
0
Cantiknya Rania anak Nil Maizar, bikin cowok pengen 'ngegolin' hatinya
26-01-2016 19:51
Biasa aje ah. emoticon-Nohope
Agak blenyek malah mukenye.
0 0
0
Cantiknya Rania anak Nil Maizar, bikin cowok pengen 'ngegolin' hatinya
26-01-2016 19:54
Quote:Original Posted By kinnikumann
Kebetulan doi temen sekelas ane gan dulu pas smp, ane pernah nembak dia gan, tapi ditolak mentah mentah, alesannya ane terlalu baik buat dia emoticon-Cape d...

yang sabar ya gan..ane yakin agan akan dapat yang lebih baik dari dia.
0 0
0
Cantiknya Rania anak Nil Maizar, bikin cowok pengen 'ngegolin' hatinya
26-01-2016 19:55
Quote:Original Posted By laventoz
tocil emoticon-Smilie


itu karena masih kecil gan..ini wa ada foto pas udah gedenya...emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

Cantiknya Rania anak Nil Maizar, bikin cowok pengen 'ngegolin' hatinya
0 0
0
Cantiknya Rania anak Nil Maizar, bikin cowok pengen 'ngegolin' hatinya
26-01-2016 19:56
Quote:Original Posted By kinnikumann
Kebetulan doi temen sekelas ane gan dulu pas smp, ane pernah nembak dia gan, tapi ditolak mentah mentah, alesannya ane terlalu baik buat dia emoticon-Cape d...
skrg doi smp dimana?

0 0
0
Cantiknya Rania anak Nil Maizar, bikin cowok pengen 'ngegolin' hatinya
26-01-2016 20:00
byasa aja.. udh digandeng om2 pula.. emoticon-Cape d...
0 0
0
Cantiknya Rania anak Nil Maizar, bikin cowok pengen 'ngegolin' hatinya
26-01-2016 20:01
Quote:Original Posted By gatot.konco


jadi orang jahat aja habis itu tembak lagi


Buangcaddddd emoticon-Ngakak

Tp tembakny jgn pake kata" , langsung ja pake glock 17, mudah tanpa repot emoticon-Ngacir
0 0
0
Cantiknya Rania anak Nil Maizar, bikin cowok pengen 'ngegolin' hatinya
26-01-2016 20:01
pengen ngejebolin gawang pertahanan si eneng emoticon-Peluk emoticon-Genit
0 0
0
Cantiknya Rania anak Nil Maizar, bikin cowok pengen 'ngegolin' hatinya
26-01-2016 20:01
Mirip bapak nya
0 0
0
Cantiknya Rania anak Nil Maizar, bikin cowok pengen 'ngegolin' hatinya
26-01-2016 20:02
ini mata gue yg juling apa mata dia yg kaya rada2 juling ya?
0 0
0
Cantiknya Rania anak Nil Maizar, bikin cowok pengen 'ngegolin' hatinya
26-01-2016 20:02
Quote:Original Posted By joker.gaolz96
byasa aja.. udh digandeng om2 pula.. emoticon-Cape d...

Tau dari mana gan, kalo om2 yg difoto itu bapak nya
0 0
0
Cantiknya Rania anak Nil Maizar, bikin cowok pengen 'ngegolin' hatinya
26-01-2016 20:02
bening jugaemoticon-Genit
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia