Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Tinggalkan MAGER, Tatap 2016 Dengan #MOGER Alias Mo GERak!


Meskipun bulan januari bakal segera habis, nggak ada salahnya kalo agan masih bisa koq untuk set resolusi untuk Tahun 2016. Beberapa dari agan mungkin udah list semua resolusi di 2016 bakal ngapain aja, mulai dari GanSis yang kepingin tampil lebih keren, hingga GanSis yang kepingin hidup lebih sehat dengan banyak gerakin badan ataupun dengan olahraga secara teratur. Tapi terkadang semua itu nggak semulus dengan yang direncanakan, karena pastinya agan bakalan ketemu dengan satu kata yaitu “MAGER”yang udah tentu bikin ngehambat. Ya Kan?

“Mager” itu Jangan Dibiasain, Gan!


Beberapa tahun terakhir ini emang hadir beberapa istilah bahasa gaul yang jadi tren di kehidupan nyata ataupun ranah jagad raya online. Sebut saja istilah MAGER alias Malas Gerak yang juga cukup tren di kalangan muda Indonesia dan sering menggunakan istilah tersebut dalam kehidupan sehari-harinya untuk ngungkapin malas gerak dalam ngelakuin sesuatu. Malas Gerak yang berarti malas untuk ngapa-ngapain ini sering agan alami pada beberapa hal. Seperti contoh yang bakal ane sajikan berikut ini yaitu sederet beberap hal yang sering agan lakuin yang menggambarkan MAGER, Cekidot !

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Pesan TS :

Pokoknya Mulai Sekarang Jangan biasain MAGERdeh gan, nggak baik lho. Malas gerak itu kan bisa menghambat untuk GanSis mencapai resolusi 2016. Sekarang saatnya GanSis untuk #MOGER alias Mo GERak, lebih semangat dan lebih aktif. Get up, Get Moving! Jangan pernah ragu untuk #MOGER alias Mo GERak dalam mengejar cita-cita yang sudah agan jadikan resolusi di Tahun 2016!

Ayo Gan, Semangat!
Itulah dia sederet obrolan tentang MAGER yang bisa ane suguhkan untuk seluruh Kaskuser, kira-kira menurut GanSis apakah ada aktifitas lain yang biasanya GanSis sendiri sering MAGER? Boleh dong gan share di mari biar jadi referensi untuk GanSis yang lain untuk lebih baik lagi dan nggak malas-malasan. Ditunggu Sharingnya Gan...

Sumber Thread :
Pengamatan TS sehari-hari



0
8.6K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.