Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wanrototAvatar border
TS
wanrotot
Ajaib, Ikan Sudah Lama Membeku Dalam Lemari Es Hidup Kembali
Spoiler for :


OTOKINI.COM – Video ikan beku hidup lagi setelah di masukan ke dalam air. Jika kalian sering eksis di dunia maya. pastinya kamu pernah menemukan video dan foto yang sangat aneh atau tidak masuk akal bila kita pikir pake logika. sa seperti yang satu ini, sebuah rekaman video menunjukkan orang-orang lagi mencoba menguji sesuatu yang bakal bikin kamu melongo.

Bagaimana tidak, sebuah percobaan di Video ikan beku hidup lagi setelah di masukan ke dalam air, dalam video yang berdurasi 39 detik pada awalnya seorang mengambil ikan dalam lemari es, kemudian ikan yang di ambilnya itu di masukan kedalam wadah yang berisi air hingga membuat ikan itu menjadi terapung tanpa pergerakan sama sekali seolah ikan itu memang benar-benar mati. Namun, tak lama kemudian akhirnya sungguh ajaib ikan beku yang harusnya sudah mati itu perlaha-lahan menggerakkan siripnya dan berenang lambat.

Tentu, semua orang yang melihat video ini awal nya tidak percaya dengan ikan tersebut yang seharunya sudah mati karena sudah membeku lam di dalam lemari es, seperti yang dilansir melalui Dailymail.co.uk.

Yang bikin bingung, Ikan itu sebelum menggerakkan siripnya pada awalnya tampak terlihat gelembung udara yang keluar dari insang ikan itu. video ini juga menjadi viral saat ini di dunia maya, para Netizen masih membahas soal Ikan ajaib ini yang telah beku tiba-tiba setelah di masukan air hidup lagi. ada yang menganggap video itu palsu namun ada juga yang membenarkan bahwa video tersebut adalah asli tanpa di buat-buat

memang sih video yang aneh-aneh di dunai maya sering sekali meihat. Seperti sebelumnya ada seekor kucing yang sudah membeku pun seolah berhasil hidup kembali setelah dibakar oleh sekelompok anggota keluarga.

Spoiler for :
0
3.5K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.