Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victim.o.gip10Avatar border
TS
victim.o.gip10
Ridwan Kamil Maju Cagub DKI, Ahok Kandas
JAKARTA - Sekjen Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta, Ramdan Alamsyah memprediksikan, jika Wali Kota Bandung Ridwan Kamil maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017, ia diyakini akan berhasil mengalahkan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ramdan menuturkan, Kang Emil-sapaan akrabnya-merupakan sosok pemimpin yang dikenal santun, serta tidak pernah menyakiti orang lain dalam menjalankan roda pemerintahannya. Sehingga, hal itu akan menjadi nilai tambah untuk maju sebagai orang nomor satu di Ibu Kota.

"Kalau Ridwan Kamil maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) DKI, Ahok akan kandas. Beliau tokoh yang mampu merangkul semua golongan. Itu terlihat saat final Piala Presiden kemarin, Ridwan Kamil berhasil membawa Viking dan Bobotoh tidak berseteru dengan The Jack mania," kata Ramdan saat berbincang denganOkezone, Selasa (26/1/2016).

Saat ini, kata Ramdan, mayoritas pemilih di DKI Jakarta adalah anak muda. Oleh karenanya, Ridwan Kamil akan sangat berpotensi untuk mengambil simpati publik Ibu Kota, lantaran dekat dengan anak muda.

"Lebih dari 60 persen pemilih di DKI itu anak muda. Ridwan Kamil akan unggul dalam mengambil simpati publik, karena dia tokoh yang disukai oleh anak muda," papar Ramdan.

Partai Perindo, sambung Ramdan, melihat potensi tersebut. Sehingga, berkomitmen penuh untuk mendukung Ridwan Kamil apabila maju sebagai calon gubernur Ibu Kota.

"Partai Perindo melihat sosok Ridwan Kamil taat administratif, mampu merangkul semua golongan sehingga menganggap pilihan tepat untuk menjabat Gubernur DKI," ujarnya.

Ia menjelaskan, nantinya Partai Perindo berkomitmen akan menggerakkan mesin partainya hingga ke akar rumput untuk mendukung Ridwan Kamil, apabila mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta. Menurut dia, keberhasilan Kang Emil menjadi Wali Kota Bandung akan berdampak positif bagi pembangunan di Ibu Kota.

"Partai Perindo memang tidak dapat mengusung, tapi Partai Perindo berkomitmen mendukung Ridwan Kamil. Kami telah memanaskan mesin partai hingga kepengurusan tingkat RT dan RW dengan basis massa yang jelas. Kita berharap Ridwan Kamil membawa perubahan positif bagi pembangunan Jakarta dengan bersinergi bersama wakil rakyatnya," pungkas pengacara beken ini. (fds)


http://m.okezone.com/read/2016/01/26...m_source=wp_bt

Ridwan Kamil maju Pilkada DKI, Ahok bakal dapat hadiah handuk.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
0
22.1K
395
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.